oleh

Polsek Ciledug Gelar Tangerang Raya Bersholawat

SUARAMERDEKA – Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M dengan tema ‘Tangerang Raya Bersholawat’ bertempat di Lapangan Puri Beta I Jalan Jos Cokroaminoto Puribeta Kelurahan Larangan Utara Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Kamis, (13/12/2018).

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Irjen Pol Gatot Edy (Mabes Polri), Brigjen Wahyu Hadiningrat (Wakapolda Metro Jaya), Kombes Pol Harry Kurniawan S. Ik, MH (Kapolres Metro Tangerang Kota), Kombes Pol M. Sabilul Aif, SH, S.Ik, M.Si (Kapolres Kota Tangerang), Drs. H. Sahruddin (Wakil Walikota Tangerang), Kompol Supiyanto, SH  (Kapolsek Ciledug), Bpk DIMIYATI (Camat Larangan), Lurah se-Kec. Larangan, Tomas dan Toga, Jamaah sekitar 12.000 orang.

Baca Juga :  Bukber Ramadhan, BPKAD Banyuwangi Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Irjen Gatot Edy, pada kesempatannya menyampaikan,”Kita harus bangga pada Al Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf karena telah menyebarkan agama Islam yang sejuk ke seluruh Indonesia,”tuturnya.

Masih dikatakannya, bahwa saat ini memasuki tahun politik untuk menentukan dan memilih pimpinan. Jangan biarkan suhu politik naik, banyak isu hoax yang memecah belah bangsa.

“Jangan biarkan negara kita yang sudah baik dan toleran dirusak oleh oknum tertentu. Dan tunjukkan kalau Islam kita itu baik dan toleran,” pesannya.

Ia juga menambahkan, Berharap ditahun politik ini, pemilu tanpa hoax, ujaran kebencian maupun isu SARA.

Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Sahruddin, mengatakan hal yang sama.

“Melalui Tangerang Raya Bersholawat mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah. Dan tingkatkan persaudaraan agar pemilu kedepan berjalan aman dan damai,” katanya.

Selanjutnya acara diisi dengan Tausiyah oleh Al Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang intinya menceritakan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Perjuangan beliau mengembangkan agama Islam dan menjadi tuntunan ummat Islam didunia. (NVD)

Loading...

Baca Juga