oleh

Persija Juara, Balai Kota Digeruduk The Jakmania

SUARAMERDEKA – Pesta kemenangan Persija di Liga 1, Gedung Balai Kota dipenuhi suporter, yang biasa disebut The Jakmania. Sebelum menjalani pesta dan pawai juara pagi ini, penggawa Persija memberikan santunan kepada anak yatim di Kemayoran. Kegiatan itu juga dibarengi dengan pembubaran panitia pelaksana (panpel) pertandingan, Sabtu, (15/12/2018).

Direktur utama Persija Gede Widiade mengatakan, manajemen akan memenuhi janji mereka. Memberikan bonus kepada pemain, meski sedang dalam kondisi sulit dan packelik, dikutip dari goal.com.

Rombongan tiba di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, dengan menggunakan Bus tingkat yang membawa para pemain, pelatih, dan official.

Anies Baswedan yang berdiri diatas panggung menyambut Juara Persija dengan melambaikan tangan kepada The Jakmania dan berucap, “Ini Pesta Rakyat”.

Para pemain Persija naik ke bus tingkat dengan atap terbuka. Sedangkan massa The Jakmania mengikuti di belakang dengan mengendarai mobil pribadi dan sepeda motor.

Baca Juga :  Gubernur DKI Jakarta dan Kapolda Metro Jaya Resmikan Rusun Promoter

Parade akan menempuh rute, Jalan Sudirman dan Thamrin berakhir di Balai Kota Jalan Medan Merdeka Selatan.(NVD)

Loading...