oleh

Angin Kencang Terjang Rumah Warga Desa Bayeman

SUARAMERDEKA – Sebuah peristiwa bencana alam berupa angin kencang terjadi Pukul 04:00 WIB dini hari, Rabu (19/12/2018). Peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Sedangkan kerugian materiil yang dialami oleh korban bernama Sukardin yang rumahnya berlokasi di Dusun Krajan, Rt 02, Rw 02 Situbondo tersebut sekitar kurang lebih 5 juta . Karena rumah Sukardi (53) sempat porakporanda alias hancur akibat tertimpa sebuah pohon kelapa yang menerjang atap rumahnya yang pada akhirnya ambruk.

Namun pada saat kejadian yang menimpa rumahnya, istri Sukardi sempat menghindar dan menyelamatkan.diri dari rokohnya pohon kelapa akibat diterpa angin kencang.

“Pada saat pohon kelapa roboh itu, saya sedang berada.di.dapur. Mendengar suara gemuruh angin kencang saya langsung berlari ke luar rumah,” Ujar Dewi (37), Rabu (19/12/2018).

Sementara menurut anggota Pusdal ops BPBD Kabupsten Situbondo, Donata, mengatakan bahwa kini korban sudah di bersihkan dari reruntuhan puing atap dan genteng maupun kayu yang rusak.” Jelasnya. (BUT/ANS).

Baca Juga :  Rumah Lansia di Sumber Kolak Dilalap Si Jago Merah
Loading...