oleh

 3 Pilar Kemayoran Giat Patroli Rutin dan Himbau Pedagang dan Pembeli Taat Protokol Kesehatan

DETIKPERISTIWA.ID – Agar masyarakat disiplin prokes , 3 ( Tiga ) pilar kemayoran giat patroli rutin di berbagai titik keramaian di wilayah kemayoran. Sabtu, ( 18/09/2021).

Giat partoli malam ini di pimpin langsung Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono dengan padal Kanit Reskrim IPTU I Putu Novi Chandra kurniawan S.Tr.K, M.Si.

Tim patroli gabungan Tiga Pilar di Kecamatan Kemayoran memberikan himbauan dan mengingatkan kepada pedagang maupun pembeli bahwasanya pada PPKM Level 3 ( Tiga) ini untuk mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 belum selesai.

Kanit reskrim IPTU I Putu Novi Chandra kurniawan S.Tr.K, M.Si, mengatakan, “Sesuai arahan kapolres jakarta pusat Kombes hengki haryadi SIK.SH.MH

Hari ini tiga pilar kepolisian, koramil satpolpp, dishub dan rekan-rekan bhimas melakukan patroli protokol kesehatan guna pencegahan covid bersama di wilayah kemayoran,” jelasnya, Sabtu ( 18/09/2021 ).

Baca Juga :  Pangdam XII/TPR Tinjau Pembangunan di Rumah Sakit Kartika Husada

Adapun rute yang dilalui tim patroli gabungan Masjid Akbar, Patung ondel-ondel, J-Expo PRJ dan JTS .

Lebih lanjut Putu menyampaikan dari titik keramaian dilakukan pembubaran dan mengarahkan agar masyarakat dapat kembali ke rumah masing- masing dikarenakan waktu sudah larut malam.

“Mengingat sekarang sudah menunjukan pukul 23.00, agar dapat kembali ke rumah masing- masing ,” Tegasnya.

Adapun untuk tindakan dan upaya untuk memberikan efek jera agar masyarakat tidak melakukan kumpul – kumpul kendaraan yang digunakan di periksa surat – surat kendaraannya dan menempatkan anggota di tiap titik perkumpulan.

” Untuk efek jera kendaraannya kita check surat – suratnya dan menempatkan anggota di tiap- tiap titik berkumpul agar tidak ada lagi yang main kucing- kucingan dengan petugas,” lanjut Iptu I Putu. (ERP)

Baca Juga :  Diduga Membakar Lahan, Seorang Warga Diamankan Polres Kapuas
Loading...

Baca Juga