oleh

Elviyana Aras Salurkan Bantuan Kemenpora ke PMII Wajo

Raja Ampat 720

SUARAMERDEKA – Pembina Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo, Sulawesi Selatan, Elviyana Aras menyalurkan bantuan sarana dan prasarana untuk dipergunakan di Sekretariat PMII Wajo.

Mantan Ketua PMII Wajo, Hamzah Mappadising mengatakan, PMII Wajo sangat berterima kasih kepada senior Elviyana Aras yang merupakan Bunda semua sahabat-sahabat PMII Wajo, dan selalu peduli dalam kegiatan-kegitan yang telah direalisasikan PMII Wajo.

“Kami sangat berterima kasih kepada sahabat senior kami Bunda Elviyana Aras. Yang telah membantu kami dalam mendapatkan fasilitas sarana kepemudaan. Dan memang Bunda selalu terlibat dalam kegiatan yang telah direalisasikan oleh PMII,” kata Hamzah.

Pria yang baru saja berakhir masa jabatannya sebagai Ketua PMII Wajo itumelanjutkan. Bunda Elviyana Aras banyak memberikan sumbangsih ide pikiran gagasan dan nasehat. Semuanya untuk perkembangan organisasi kepemudaan PMII Cabang Wajo.

Bupati Manokwari

“Karena biar bagaimanapun Bunda adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki PMII Wajo. Dan selalu memberikan dedikasi tinggi untuk PMII. Seperti sarana kesekretariatan print, computer kipas angin. Memang itu semua menjadi kebututuhan pokok bagi organisasi demi kelancaran administrasi organisasi,” terangnya.

Baca Juga :  Niat Tolong Kerbau Kejebur Sumur, Warga Ancol Ini Meninggal

Sementara itu Elviyana Aras mengatakan, sumbangsih tersebut merupakan bentuk kepeduliannya pada organisasi yang pernah menempa dirinya. Selama ini PMII telah memberikan ilmu keorganisasian dan kepemudaan sebagai alas perjuangan dahulu dan kedepannya.

“Bantuan dari Kementerian Pemuda Olahraga RI tersebut, adalah bentuk kepedulian pemerintah melalui saya untuk PMII Wajo. Sudah lama diusulkan, hanya saja baru direalisasikan tahun ini. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata alumnus SMA Negeri 2 Sengkang tersebut.

Sekedar diketahui, PMII Cabang Wajo baru saja menerima bantuan berupa sarana dan prasarana perkantoran seperti kipas angin, printer, komputer, meja dan kursi dari Kementerian Pemuda Olahraga RI atas prakrsa Elviyan Aras. (SUB)

Loading...

Baca Juga