oleh

Jaringan 98: Kawal TPS, Insya Allah 2019 Prabowo Presiden

SUARAMERDEKA – Jaringan 98 menyatakan kesiapan mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019. Hal ini dilakukan sebagai persiapan menuju pelaksanaan pencoblosan Rabu, 17 April 2019.

Berbagai kegiatan juga akan dilakukan oleh jejaring mantan aktivis mahasiswa gerakan reformasi 1998 tersebut. Diantaranya adalah kampanye media sosial untuk menjaring pemilih milenials. Mereka juga akan melakukan pelatihan paralegal untuk para calon relawan TPS. Monitoring perbaikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar setiap warganegara mendapatkan hak pilih yang semestinya. Serta terus mengkampanyekan perjuangan mewujudkan Pemilu 2019 yang jujur adil serta bebas dari hoaks, kecurangan, manipulasi suara dan penyalahgunaan kekuasaan.

“Kalau sudah komando Pak Prabowo Subianto, kami akan menggerakkan berbagai jejaring kami di seluruh Indonesia. Untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga dan mengawal surat suara C1 di TPS. Tentu saja kami ingin kemenangan paslon 02 besok dengan cara yang konstitusional, elegan dan bermartabat,” ujar Juru Bicara Jaringan 98, Ricky Tamba, Senin (14/1/2019) di Jakarta.

Penghobi bolabasket dan sepakbola tersebut meyakini bahwa Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno adalah pasangan pemimpin yang paling tepat dipilih rakyat. Pasangan ini mampu membenahi berbagai problematika kebangsaan yang terus menerpurukkan Indonesia pasca reformasi. Selain itu, status Prabowo Subianto sebagai purnawirawan TNI, paham dan mampu memberikan arah kepemimpinan dan ideologisasi kebangsaan. Sesuai nilai luhur Pancasila, UUD 1945 yang asli dan amanat cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Baca Juga :  Petugas Sensus Regsosek Datangi Rumah Bupati Banyuwangi

“Sejak setahun lalu kami sudah mulai gerilya sosialisasikan kampanye 2019 Prabowo Presiden. Kenapa? Karena beliau adalah pilihan terbaik dari seluruh elite nasional saat ini. Rekam jejak, kapasitas pribadi dan konsistensi seruan kebangsaan Pak Prabowo menjadi kajian serius di teman-teman sejak 2017 sehingga akhirnya jatuh cinta dan memutuskan untuk tanpa syarat dan tulus ikhlas membantu secara simultan dan senyap agar beliau bisa maju Pilpres 2019. Alhamdulillah nawaitu kami tinggal selangkah lagi, yakni memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden RI ke-8,” jelas Ritam, sapaan akrabnya.

Jaringan 98 berpesan agar Prabowo-Sandiaga tak melanjutkan praktek politik transaksional. Berani melawan gempuran nekolim neoliberalisme yang mendisintegrasi bangsa di berbagai sendi kehidupan NKRI. Bila mendapatkan amanah rakyat, Prabowo-Sandiaga sebaiknya melaksanakan kembali rencana pembangunan yang terstruktur dan terencana baik, seperti adanya GBHN dan Repelita. Sehingga rakyat mendapatkan proyeksi pembangunan yang jelas dan merasa memiliki pemimpin yang hadir di tengah kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Prabowo Akan Menyatakan Mundur Dalam Pidato Kebangsaan Malam Ini

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menjaga rakyat dan NKRI tercinta. Serta memberkahi kebijaksanaan dan kesehatan kepada paslon 02 Prabowo-Sandiaga dalam berbagai proses menuju dan setelah Pemilu 17 April 2019. Gusti Allah mboten sare, eling lan waspada. Coblos 02 Prabowo-Sandiaga demi Indonesia Menang Adil Makmur. Insya Allah 2019 Prabowo Presiden!” pungkas Ricky Tamba. (KAN)

Loading...