oleh

Misterius, Korban Terserempet Lokomotif Kereta Api Tewas Tanpa Identitas

SUARAMERDEKA – Seorang pria misterius tanpa identitas tewas seketika di lokasi kejadian. Pria naas tersebut terserempet lokomotif kereta api dari stasiun Jatinegara menuju stasiun Pondok Jati.

Kejadian tersebut bermula, saat korban akan menyebrang rel ganda dari kelurahan Rawa Bunga menuju kearah kelurahan Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (18/01/2019).

Suhadi Salah seorang tokoh masyarakat Pisangan Baru, yang biasa akrab dipanggil dengan sebutan “Pak. Andi” menuturkan. Bahwa nemang sering terjadi dan hampir setiap tahun terjadi kecelakaan di rel ganda antara stasiun Jatinegara dengan stasiun Pondok Jati.

“Disini memang sering terjadi kecelakaan, orang ketabrak kereta api. Bisa dibilang hampir tiap tahun ada kecelakaan seperti ini,” jelas Pak. Andi saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Baca Juga :  Pengobatan Hernia Gratis Kejati Sumut Pecahkan Rekor MURI

Selain itu, Pak. Andi juga menjelaskan, bahwa ada kemungkinan karena curamnya turunan juga bisa menjadi penyebab seringnya terjadi kecelakaan.

“Di atas itu masih ada rel lagi untuk kereta yang mengarah ke stasiun Manggarai. Jadi kalau orang dari Rawa Bunga mau menyebrang ke Pisangan harus naik dulu ke rel yang atas. Setelah itu turun lagi dengan medan yang sangat curam, trus di bawah masih ada lagi rel kereta ganda. Mungkin itu juga menjadi penyebab seringnya terjadi kecelakaan disini,” pungkasnya. (AMN)

Loading...

Baca Juga