oleh

Satres Narkoba Tapanuli Selatan Tanda Tangani Komitmen Integritas

SUARAMERDEKA -Penandatanganan Komitmen Integritas personil Satres Narkoba Polres Tapanuli Selatan, dilaksanakan di Aula Praditina Mapolres Tapanuli Selatan Sumatera Utara. Penandatanganan Komitmen Integritas Penyidik Reserse Narkoba di saksikan oleh Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib. Senin ( 21/1/2019) Pukul 08.40 WIB.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, dihadiri Waka Polres Tapsel KOMPOL Jumanto, serta Personil Sat Resnarkoba Polres Tapsel sebanyak 12 (dua belas) orang.

Kegiatan diawali dengan Laporan Personil yang ditunjuk dalam hal ini AIPTU Edison Hutajulu. dan Pembacaan Komitmen Integritas Penyidik Reserse Narkoba Polres Tapanuli Selatan oleh BRIPKA Yusuf Indra Kesuma Siregar.

“Isi Komitmen Integritas tidak hanya dibaca namun harus dipedomani apa makna yang dilaksanakan penanganan Kasus Narkoba. Manfaatkan dengan baik peran yang diemban oleh Sat Res Narkoba dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah Hukum Polres Tapsel. Narkoba merupakan musuh yang paling jahat dan paling sulit diberantas yang dapat menggerogoti orang-orang yang kita sayangi,” papar Kapolres Tapanuli Selatan.

Kegiatan berakhir Pukul 09.20 WIB, selama kegiatan berjalan aman dan terkendali. Acara ditutup dengan Doa oleh AIPTU Taufik Manullang. (EJD)

Loading...

Baca Juga