oleh

Ahmad Ahyar Berharap Agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Legowo Untuk Tidak Maju di Pilpres 2019

Leaderboard_720x120

Jakarta, Suaramerdeka.id – Amanah Perisai Nusantara menilai duet Gatot Nurmanto-Anies Baswedan berpeluang maju dalam Pilpres 2019.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Amanah Perisai Nusantara (APN) Ahmad Ahyar berharap agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto legowo untuk tidak maju di Pilpres 2019.

Menurutnya, jika Prabowo tidak maju pada Pilpres 2019,  maka duet Gatot Nurmantyo-Anies Baswedan berpeluang maju di kontestasi politik tersebut.

“Dengan menjadi king maker di situ justru kemenangan sejati Prabowo sebagai negarawan,” katanya, Jumat (13/7/2018).

Dengan demikian, Ahyar mengusulkan agar Prabowo menjadi orang yang didengar pendapatnya untuk pengambilan sebuah keputusan politik.

Ia menambahkan, belum terlambat bagi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memberikan tiket pencapresan kepada Gatot Nurmantyo.

Baca Juga :  Caleg Gerindra Aceh Timur Minta Pemerintah dan Masyarakat Aceh Bantu Korban Tragedi Palu

“Dengan menjadikan Gatot Nurmantyo sebagai Capres di Pilpres 2019 bukan berarti Prabowo bakal kehilangan pamor pemimpin” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria merasa yakin Anies akan bersedia menjadi calon wakil presiden (cawapres) Prabowo.

Menurutnya, Anies adalah tipe orang yang bijak dan visioner untuk membawa arah perubahan bangsa yang lebih baik.

“Saya yakin kalau ada panggilan untuk kepentingan bangsa dan negara, yang bersangkutan tentu akan ikut bersama-sama membangun demokrasi dan bangsa ke depan dan sangat mungkin ikut di Pilpres 2019,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi II DPR tersebut optimistis potensi menang duet Prabowo-Anies sangat signifikan karena keduanya adalah paket pasangan yang mumpuni.

Baca Juga :  Jaringan Mahasiswa Perantau Asal Sulawesi Selatan: Pemilu 2019 Akan Menelan Generasi Milenial

(Amin).

Loading...

Baca Juga