oleh

Walikota Parepare Tunggu Peran Serta Pemuda KNPI di Masyarakat

SUARAMERDEKA – Walikota Parepare, Taufan Pawe bersama dengan istrinya yang juga sebagai Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Parepare, Erna Rasyid Taufan, menghadiri pelantikan pengurus baru KNPI. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Barugae Rujab Walikota Parepare, Sulawesi Selatan. Senin, (28/1/2019)

Seluruh kader KNPI dan pejabat pemkot Parepare turut hadir menyaksikan pelantikan Asy’ari Abdullah Sebagai Ketua KNPI. Taufan Pawe dalam arahannya menyampaikan, sebagai wadah organisasi kepemudaan, KNPI Kota Parepare harus memberikan kontribusi kepada pemkot Parepare dalam berbagai lini.

“Entah itu dalam ranah pendidikan, sosial, budaya, hukum dan politik, terutama di tahun politik saat ini. KNPI harus mampu mengedukasi masyarakat menjadi pemilih yang cerdas. Tidak terlibat pada black campain, berita hoax apalagi ujaran kebenjian yang menyebabkan terjadinya disentegrasi,” kata Walikota Parepare.

Lanjut Walikota parepare, Pemkot Parepare selalu membuka ruang buat anggota KNPI untuk melakukan kerjasama. Karenayang terpenting adalah bagaimana caranya untuk memajukan kota Parepare.

Baca Juga :  Ketum KNPI Demisioner Hadiri Kongres KNPI Putaran Kedua

“Karakter dan integritas adalah kunci sukses seorang pemuda. Milikilah kedua hal ini, kalian akan menjadi permata ditengah-tengah masyarakat dan rezki akan datang berlimpah ruah. Sebagaimana Rasullah SAW, diutus ke dunia ini. Salah satu misi utamanya, menyempurnakan akhlak, karakter, etika, adab, tatakrama,” terangnya. (ASG)

Loading...

Baca Juga