oleh

KPN-GP 2019 Mengajak Kekuatan Rakyat dalam Rapat Rakyat Indonesia

KPN-GP 2019 Mengajak Kekuatan Rakyat dalam Rapat Rakyat Indonesia

Oleh : Yudi Syamhudi Suyuti.
Koordinator KPN-GP 2019.

Insya Allah, pada hari Rabu, 18 Juli 2018 KPN-GP 2019 akan mengadakan *RAPAT RAKYAT INDONESIA* dengan agenda utama pernyataan sikap Komite dan Penetapan dukungan untuk Calon Presiden Indonesia di Pilpres 2019.

Untuk kepastian tempat dan waktunya, akan kami sampaikan dalam undangan yang akan kita sebar pada Senin, 16 Juli 2018.

Dalam Rapat ini Komite akan memutuskan siapa yang akan didukung penuh dan dimenangkan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

Ditetapkannya nama Calon Presiden merupakan hal mendasar dan sangat penting, karena dengan ini, slogan Ganti Presiden 2019 yang Komite gerakkan telah memilki Calon Presiden. Sehingga tidak akan ada lagi pertanyaan masyarakat yang menanyakan, Ganti Presiden itu Siapa Presidennya.

Baca Juga :  KPN-GP 2019 Akan Mendeklarasikan Prabowo Subianto Sebagai Capres 2019
Sebuah ketegasan sikap Komite juga akan disampaikan bahwa KPN-GP 2019 merupakan Komite yang bersifat inklusif. Dan merangkul semua lapisan masyarakat dari Organisasi, Kelompok, Komunitas hingga Individual sebagai Kekuatan Rakyat.

Dengan adanya KPN-GP 2019, kami berharap akan menjadi instrumen perjuangan yang memperkuat Koalisi Partai untuk Ganti Presiden di Pilpres 2019.

KPN-GP 2019 juga berharap menjadi salah satu kekuatan demokrasi di luar partai. Yang mampu membangun platform bersama dengan Koalisi Partai untuk mencapai Kedaulatan Rakyat.

Loading...

Baca Juga