oleh

Kombatan DKI Jakarta Pastikan Jokowi 2 Periode

SUARAMERDEKA – DPW Komunitas Banteng Asli Nusantara biasa disebut Kombatan DKI Jakarta, menargetkan Jokowi menang Pilpres 2019 dan sukses menajalankan amanat rakyat.

“Kami Kombatan ingin mengingatkan segenap warga Bangsa, betapa pentingnya Jokowi menang kembali di Pilpres 2019. Hal tersebut untuk mencegah bangkitnya rezim otoriter, dan kembalinya aset Negara yang dikuasai asing atau perseorangan. Yang penguasaannya diperoleh dengan cara tidak benar,” ungkap Sekertaris DPW Kombatan DKI Jakarta, Ahmad Ahyar, Selasa (29/01/2019).

Dikatakan dia, pentingnya kemenangan Jokowi-Maruf Amin untuk kelanjutan pembangunan. Yang berbasis kepentingan rakyat, menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta mencegah pecahnya NKRI.

“Selain itu, mencegah tumbuh dan bangkitnya ideologi lain selain Pancasila. Rukunnya umat beragama dan berkembang dengan lestari kebudayaan Bangsa. Serta majunya Negara yang disegani dan dihormati Dunia,” tegas Ahyar.

Baca Juga :  Rombongan Sirkus dan Buzzer Istana Hobby Gonggong Anies

Ahyar menyatakan, semua ini nyata terasa dan dijalankan dengan baik oleh Presiden Joko Widodo. Serta untuk kesempurnaan Jokowi, butuh satu periode lagi dalam menjalankan mandat rakyat ini.

“Maka Kombatan DKI Jakarta mengajak mayoritas seluruh warga Bangsa. Untuk mendukung dan memenangkan Bapak Jokowi dan KH Maruf Amin dalam Pilpres 2019,” pungkasnya. (AMN)

Loading...