oleh

Sistem Cangkok Ejakulasi Dini Ala Pak Ndul Go Internasional

SUARAMERDEKA – Marak beredar di media sosial video wawancara dengan Pak Ndul tentang sistem cangkok ejakulasi dini. Video penemuan cara mencangkok terbaru ini langsung menjadi bahan pembicaraan hampir di semua Whatsapp Group (WAG) netizen.

Tidak diketahui  kapan rekaman video ini diambil, namun video ini menjadi perbincangan di dunia maya sejak Minggu siang (3/2/2019). Video yang diunggah Pilar Media Group ini berdurasi 6 menit 15 detik. Tidak dijelaskan siapa yang mewawancarai dan tidak dijelaskan pula siapa sebenarnya sosok yang disebut pewawancara dengan “Pak Ndul” ini. PAK Ndul sendiri juga tidak menjelaskan apa yang dicangkok dengan sistem cangkok ejakulasi dini ini.

Dari penjelasan yang diberikan oleh Pak Ndul, nampak jelas paling tidak ia menguasai 3 bahasa, Inggris, Indonesia dan bahasa Jawa. Dari cara penuturannya, sangat dimungkinkan teori sistem cangkok Pak Ndul ini sudah Go Internasional. Bahkan ia menghubungkan teoeri cangkoknya dengan efek gravitasi Utara.

Baca Juga :  Sule Ini Talk Show Bongkar Hubungan Pak Ndul Dengan Jenderal Alien

“Sistem cangkok seperti ini mas ya, adalah sistem cangkok ejakulasi dini, saya menyebutnya. Karena dia nanti akan, hoyotnya itu very fast. Akan keluar dia. Very fast engineering. Dan hanya mengarah ke utara, karena gravitasi. Ketarik link corelations. High speed. Nascar mas,” jelas Pak Ndul.

Dalam video yang bisa ditonton dibawah ini, dijelaskan oleh Pak Ndul beberapa teori pendukung lainnya. Ia juga mengemukakan beberapa teor inovasi original lainnya. (OSY)

Loading...

Baca Juga