oleh

Rapat Posko Kegiatan Babinsa Koramil 02 Kota Padangsidimpuan

SUARAMERDEKA – Kasdim 0212/TS melalui Dan Ramil 02/Kota Padangsidimpuan Propinsi Sumatera Utara Kapten INF Takbir Spd, yang diwakili Serda Irwan sinaga, Rabu (06/02/2019) Pukul 09.30 WIB melaksanakan Rapat Posko Kec.Padang Sidimpuan Selatan. Rapat tersebut dipimpin oleh Ibu Nisra Nasution dan KJF (Kelompok Jabatan Fungsional) Haji Baharuddin Harahap. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

Babinsa Ramil 02/ kota Serda Irwan Sinaga dalam rapat posko tersebut menyatakan kesiapannya untuk mendampingi PPL ( Petugas Penyuluh Lapangan). Untuk Pendamping Petani dalam pelaksanaan mendampingi PPL. untuk lebih dapat Peningkatan Produksi PAJALE (Padi Jagung Kedelai). Dalam suport agar petani lebih bersemangat dalam mengelola lahan pertaniannya.

“Dan kegiatan ini tiap hari kita laksanakan turun ke lokasi membantu Petani. dan masih banyak kegitan dalam Pertanian baik secara pribadi maupun kedinasan,” ujar Sinaga.

Baca Juga :  Peringati Hari Kartini, Kota Padangsidimpuan Gelar Serangkaian Lomba

Kegitan dilaksanakan di kantor BPP (Balai Penyuluh Pertanian). Desa Sibaruas Kecamatan Batunadua Kota Padangsidimpuan. (EJD)

Loading...