oleh

Bupati Banyuasin Terang-Terangan Ajak Warga Dukung Jokowi

SUARAMERDEKA – Beredar dikalangan masyarakat pengguna whatsapp di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sebuah video yang berisi ajakan H. Askolani Jasi SH MH, Bupati Banyuasin untuk memilih salah satu calon presiden.

Video orasi seorang laki-laki yang mengaku sebagai H Askolani selaku Bupati Banyuasin tersebut diterima suaramerdeka.id, Kamis (7/2/2019). Dimenit awal, ia menceritakan keberhasilan Joko Widodo sebagai seorang presiden. Ia juga menceritakan dampak positif pemerintahan Jokowi bagi daerahnya.

Namun pada menit menit terakhir dalam video berdurasi 02 menit 34 detik itu, secara terang terangan dia mengimbau supaya masyarakat terus mendukung pasangan calon Presiden Joko Widodo – Makruf Amin. Pria ini mengatakan selaku Bupati Banyuasin meminta agar Joko Widodo menjadi presiden 2 periode.

Baca Juga :  Asap Cair Batok Kelapa Jadi Bahan Pembeku Getah Karet dan Pestisida
“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat Banyuasin. Untuk terus mendukung semua kebijakan pemerintah pusat dan mendukung bapak Presiden Republik Indonesia bapak Ir. Joko Widodo, bapak Jokowi yang berpasangan Maruf Amin. Untuk menjadi Presiden yang ke dua kalinya,” kata orang yang mengaku Bupati Banyuasin di menit 02:15 pada video tersebut.

Ia mengakhiri pernyataannya dengan kembalimenekankan untuk menjadikan Jokowi sebagai presiden kali kedua.

“Oleh sebab itu, masyarakat untuk tetap mendukung dan memilih bapak Presiden Joko Widodo dan Makruf Amin untuk menjadi Presiden yang kedua kalinya. Terimakasih assalamualaikum wahramatullah hiwabarakatuh,” kata orang yang diduga Bupati Banyuasin itu. (SHM)

Loading...

Baca Juga