oleh

Anggota KPU Masih Melakukan Seleksi Calon Anggota DPR RI di Borobudur Confrence Center

Leaderboard_720x120

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang fokus menseleksi Calon anggota DPR RI . Beranggotakan 80 orang dan sampai saat ini masih berlangsung pada hari Rabu, 18 Juli 2018 pukul 19.00 Wib bertempat di Borobudur Confrence Center Lt.3A Hotel Borobudur Jl. Lap. Banteng Selatan Sawah Besar Jakarta Pusat, (terdiri dari LO masing-masing partai & tim KPU), Pj. Arief Budiman (Ketua KPU RI) & Ibu. Inung Nursyarifah (Karo Teknis dan Hubmas).

Dokumen calon anggota DPR RI yang sudah siap untuk diseleksi secara administratif sudah berada di Hotel Borobudur, hingga pukul 18.00 Wib, masing masing dari partai yaitu partai dari, Nasdem, PSI, Perindo, Garuda, Gerindra, PKB, PDIP, Partai Berkarya, Demokrat, PAN, PKS, Golkar, PKPI,PPP, PBB, dan Hanura berjumlah seluruhnya 16 Partai(Masih berada di kantor KPU RI Jl Imam Bonjol Menteng, menunggu mobil box menuju H. Borobudur).

Baca Juga :  Sandiaga Uno Blusukan Ke Pasar Induk Bumiayu

Seluruh Parpol masih dalam proses verifikasi administrasi penelitian persyaratan calon anggota DPR RI.

Untuk 1 (satu) ruangan (dari 12 ruangan yg dipersiapkan) dipergunakan untuk memverifikasi 2 (dua) partai Politik, sedangkan dokumen yg sudah di verifikasi akan disimpan dalam satu ruangan dan setiap memasuki area verifikasi diwajibkan menunjukan ID Card.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirza Maulana,SH ., S.IK, menginformasikan perkembangan hingga ” Saat ini giat verifikasi administrasi masih berlangsung, situasi sementara aman terkendali, perkembangan dilaporkan kembali”, melalui Kapam Obyek Polsek Sawah Besar.(Noval/Red)

Loading...

Baca Juga