oleh

JIPS, Pameran Hewan Terbesar di Asia Tenggara Akan Digelar 3 Hari

SUARAMERDEKA – Beberapa hari lagi, Jakarta Indonesia Pet Show (JIPS) 2019 akan berlangsung di JIExpo Kemayoran selama tiga hari dari 22-24 Februari 2019. JIPS adalah salah satu pameran khusus hewan kesayangan/hewan hobi (pet animals) terbesar di Asia Tenggara, yang untuk pertama kalinya akan diselenggarakan di Ibu Kota.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Mavic Media Indonesia dan PT Dyandra Global Edutainment featuring d’Alexandri Creative Network ini merupakan pameran yang akan diselenggarakan setiap tahun, untuk mempertemukan industri dunia hewan kesayangan mengangkat tema ‘Your Pet Deserves the Best Care and Good Welfare’.

Menurut penyelenggara PT Mavic Media Indonesia dan PT Dyandra Global Edutainment, JIPS ini adalah pameran khusus hewan kesayangan dan hewan hobi terbesar di Asia Tenggara. Dengan menempati luas area lebih dari 10.000 m2 dan diikuti oleh 150 peserta pameran dari dalam maupun luar negeri.

Nantinya, para pengunjung diperbolehkan membawa berbagai hewan kesayangan sambil menikmati
pameran, dan untuk menjamin kesehatan hewan yang dibawa masuk ke area pameran. Akan ada dokter hewan profesional yang melakukan pemeriksaan di setiap pintu masuk area pameran.

Baca Juga :  IJTI Papua Barat Minta Presiden Batalkan Remisi Pembunuh Wartawan

Untuk pembelian tiket dapat dilakukan secara on the spot seharga Rp 40.000 per orang untuk sekali masuk pameran. Atau melalui penjualan tiket digital di laman dan aplikasi Bukalapak.

“Kami sangat senang sekali dapat mendukung Jakarta Indonesia Pet Show 2019. Karena sekarang dengan hadirnya Bukalapak, maka para pecinta hewan kesayangan dapat membeli tiket masuk acara online. Di Bukalapak,” kata Associate Vice President of Brand Bukalapak, Ari K. Wibowo.

Dalam rangka menjaga DKI Jakarta bebas rabies, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (DKPKP) Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan IIPS dan PT Zoetis Animal Health Indonesia akan menyediakan vaksin rabies gratis sebanyak 200 vial. Selain itu DKPKP juga akan melakukan sosialisasi dan pemasangan Microchip pada anjing. Dan Kartu HPH (KTP Anjing) sebanyak 100 buah, hasil kerjasama dengan CV Starsia. DKPKP berharap program yang akan disosialisasikan ini dapat tersampaikan dan diterima dengan baik. Oleh para pemilik hewan kesayangan agar menjadi pemilik hewan kesayangan yang bertanggung jawab. (ECR)

Loading...

Baca Juga