oleh

Spanduk Raksasa 100 Meter, Yang Menyatakan Dukungan Terhadap Prabowo Terbentang di Depan Tugu Proklamasi dan DPP Partai Demokrat

Leaderboard_720x120

Jakarta – Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden ( KPN-GP ) 2019 Deklarasi usung Prabowo di Pilpres 2019. Bertempat di Tugu Proklamasi pada hari Sabtu (21/07/2018) tepat pada pukul 2.19 telah dilakukan deklarasi dan pembentangan spanduk raksasa berukuran 100 meter yang bertuliskan “Kami Mau 2019 Prabowo Presiden”.

Acara deklarasi juga di buka dengan membacakan manifesto politik oleh Bang Lubis, dalam deklarasi KPN-GP 2019, Yudi Syamhudi Suyuti selaku koordinator menjelaskan tentang mahalnya biaya politik di Indonesia, maka dalam deklarasi tersebut juga diadakan penggalan dana untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2019.

“Biaya politik cukup besar di Indonesia, sedangkan inkumben punya sokongan dana dari 9 naga. Untuk itu kita harus menggalang dana perjuangan demi memenangkan bapak Prabowo Subianto”, kata Yudi.

Baca Juga :  Pangdam dan Kapolda Tinjau Langsung Pemungutan Suara Ulang di Kabupaten Deiyai

Adapun yang hadir dalam deklarasi tersebut diantaranya, Emak-Emak Militan, Gema Macan Asia, Keluarga Gelindra Indonesia, Gerakan Nasional Cinta Prabowo, para simpatisan dan loyalis Prabowo.

Hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh KPN-GP dalam deklarasi tersebut nantinya akan di kirim kerekening Galang Perjuangan Prabowo.

Selain itu, acara deklarasi tersebut diakhiri dengan membentangkan spanduk raksasa sepanjang 100 meter yg bertuliskan ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’.

Sempat terjadi kemacetan lalulintas beberapa menit namun bisa diatasi oleh pihak kepolisian polres metro Jakarta pusat yang mengawal acara deklarasi tersebut. (Dedy)

Loading...

Baca Juga