oleh

Amanat KASAD Pada Upacara Tujuh Belasan Yang di Bacakan Kasrem

SUARAMERDEKA – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa. Dalam amanatnya yang dibacakan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd. Pada Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Februari 2019 di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja Banyumas, Senin (18/02/2019).

Kasad menjelaskan, bahwa tahun 2019 merupakan periode krusial bagi pendewasaan demokrasi bangsa. Oleh karenanya, komitmen Netralitas serta Profesionalisme. TNI AD harus senantiasa dipegang teguh dan di implementasikan dalam mengawal sekaligus menyukseskan Pemilu 2019.

“Masa-masa kritis menjelang, selama dan setelah Pemilu 2019. Menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif,” jelas Kasad.

Dalam mengawali amanat tertulisnya, Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI-AD. Atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukkan selama ini. Sehingga TNI AD semakin profesional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat.

Baca Juga :  Gandeng GP Ansor, Anggota Dewas Bantu Iuran 20 Anggota Selama 3 Bulan

“Di tahun 2019, TNI-AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan, guna mewujudkan TNI-AD yang lebih modern, profesional dan dicintai rakyat,” lanjut Kasad.

Kasad juga berharap, agar implementasi dari pokok-pokok kebijakan yang telah ditetapkan tersebut, dapat dijabarkan dan dilaksanakan dengan baik, serta menjadi solusi dalam membentuk budaya kerja yang positif dalam institusi TNI-AD.

Upacara Bendera Tujuh Belasan bulan Februari 2019. Korem 071/Wijayakusuma diikuti para Kasirem, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran. Korem 071/Wijayakusuma, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma. Dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma. (RMT)

Loading...