oleh

KPN-GP 2019 Siap Deklarasi di Jabar, Banten, Jateng, Jatim dan Sumatera

SUARAMERDEKA – Paska Deklarasi Kami Mau 2019 Prabowo Presiden. Komite Persatuan Nasional – Ganti Presiden (KPN-GP) 2019. Siapkan agenda mingguan dan mendeklarasikan di setiap Daerah di seluruh Indonesia.

“Kami ingin menguatkan dukungan Rakyat yang besar untuk menangkan Prabowo menjadi Presiden di Pilpres 2019”, terang Yudi Syamhudi Suyuti, Koordinator Komite.

“Agenda mingguan telah kami siapkan sekaligus deklarasi di daerah-daerah”, ujar Yudi.

Beberapa agenda mingguan diantaranya menanam cabe di taman publik bersama Rakyat, membagi 2019 bunga yang dibeli dari Rakyat, gotong royong kerja bakti dan bedah buku Paradoks Indonesia.

“Konsolidasi kami lebih mengarah ke masyarakat di tingkat akar rumput. Karena kami inginkan kemenangan Prabowo yang berangkat dari, oleh dan untuk Rakyat”, jelas Yudi.

Baca Juga :  Relawan Padi Banyuwangi Gelar Kopdar Lintas Komunitas Relawan

Selain itu menurut Yudi, KPN-GP 2019 akan menggerakkan organisasi dan jaringan. Seperti Paguyuban Tukang Gorengan, Tukang Becak, Petani, Nelayan dan banyak lagi di sektor akar rumput.

Sedangkan deklarasi yang siap digelar komite di daerah dalam waktu dekat. Adalah Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, Banten, Jawa Timur dan beberapa daerah di Sumatera.

“Seluruh jaringan Komite di daerah telah hidup dan meminta untuk di deklarasikan”, jelas Yudi.

“Saat ini banyak daerah telah siap deklarasi dan kita tinggal atur jadwal,” tutup Yudi (Amin/Red).

Loading...

Baca Juga