oleh

Badai Ahtadera Resmi Pimpin HMI Jakarta Pusat Utara

SUARAMERDEKA – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat Utara, Sabtu (2/03/2019) resmi di pimpin oleh formatur muda Badai Ahtadera.

Badai berharap dengan terlantik dirinya dapat memperkuat iman ukhuwah islamiyah. Dan terjaganya keamanan serta kenyamanan sesama umat beragama.

“Kita akan mewujudkan persatuan gerakan mahasiswa dalam bingkai keislaman dan kebangsaan. Dengan kreativitas tanpa batas” ucap Badai Ahtadera.

Dan dia juga menekankan untuk dapat menyesuaikan zaman kepada kaum milinial supaya dapat menghadapi zaman 4.0.

Pelantikan ini diadakan di Gedung Walikota Jakarta Pusat. Mengusung tema “Mewujudkan Persatuan Serta Memperkuat Gagasan Gerakan Mahasiswa Dalam Bingkai Keislaman Dan Kebangsaan Dengan Kreativitas Tanpa Batas”

Dan di tempat yang sama turut hadir Ketua Umum Pengurus Besar (PB-HMI) Sadam Al Jihad. Ia berpesan supaya HMI Cabang Jakarta Pusat Utara dapat menjadi representasi dari HMI cabang lainnya

Baca Juga :  PB HMI Sampaikan Pemecatan Saddam Al Jihad Sebagai Anggota HMI

“Semoga terpilihnya Adinda Badai Ahtadera ini dapat membawa perubahan untuk kemajuan dan kemaslahatan umat manusia. Dan dapat menjadi representasi dari HMI cabang seluruh Indonesia” pungkasnya. (AMN)

Loading...

Baca Juga