oleh

Wartawan Pilar Media Group Siap Kawal 25 Program Andalan Bupati Wajo

SUARAMERDEKA – Setelah terbitnya surat keputusan nomor: 012/SK/PIMPRUS/III/2019 tentang pengangkatan Subairi menjadi Kepala Biro PT Pilar Media Group yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal, 04 Maret 2019.

Menurut Direktur Pilar Media Group, Khoirul Amin SH, Subairi SSPd.I. M.Pd.I ditetapkan sebagai kepala biro bukan tanpa pertimbangan. Tetapi mulai sejak diangkat menjadi jurnalis suarakeadilan.id salah satu media online pilar media grup sudah banyak memberikan kontribusi,” paparnya.

Lanjut Khoirul Amin, Subairi adalah salah satu kader terbaik. Ia adalah seorang akdemisi di Universitas Muhammadiyah Parepare yang juga sebagai fungsionaris dakwah dan jurnalis cerdas di Kabupaten Wajo.

“Semoga dengan diangkatnya saudara Subairi menjadi Kabiro Pilar Media Grup di Kabupaten Wajo, mampu menjadi mitra Humas Pemda Wajo. Dan mampu menginformasikan dengan baik capaian-capaian atau prestasi Kabupaten Wajo,” terangnya.

Menurut Khoirul Amin, Subairi sangat cakap dalam berorganisasi. Karena sejak masiswa aktif mengikuti kegiatan pengkaderan dan kajian Himpunan Mahasiswa Islam. Mulai dari sejak basic training (LK1) Intermadite (LK2). Aktif menulis dan mengikuti seminar baik yang berskala nasional maupun internasional. Diantaranya INCREST (international confrence and rasert education, social, tecnology).

“Bahkan dia memaparkan materi dalam kegiatan tersebut yang diselengarakan di Umpar,” imbuhnya.

Baca Juga :  Megaproyek PLTU Tanjung Karang Belum Bayar Ganti Rugi Lahan Rakyat

Sementara Subairi, selaku Kabiro Pilar Media Grup Kabupaten Wajo mendapatkan informasi dari Kabag Humas Pemda Wajo. Untuk mempersiapkan berkas atau dokumentasi untuk bermitra dengan Humas Pemda Wajo.

“Alhamdulillah, berkas itu tadi sudah diserahkan kepada salah satu pegawai Humas Pemda Wajo, Senin (03/04/2019). Tentunya hal ini berdasarkan arahan dari Bapak Kabag Humas Pemda Wajo. Karena kebetulan beliau tidak ada di tempat, mengikuti kegiatan Musrembang di Kecamatan Majauleng,” kata Subairi Kepada wartawan suaramerdeka.id

“Menjadi Kabiro adalah amanah yang harus saya laksanakan dan buktikan. Tidak boleh kerja santai, tetapi harus kerja keras, cerdas dan ikhlas. Sebagai kuli tinta, social control, mata serta telingga pemerintah Kabupaten Wajo,” pungkasnya. (ASG)

Baca Juga :  Forum Umat Islam Bersatu Kecam Keras Penembakan di Selandia Baru
Loading...

Baca Juga