oleh

PT KCI Meminta Maaf Atas Anjloknya Komuter di Bogor

SUARAMERDEKA – PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) secara resmi memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor – Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya. Hal ini berkaitan dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara – Bogor di Kebon Pedes, Kota Bogor. Anjlok ini terjadi Minggu (10/3/2019) sekitar pukul 10.15 WIB.

Dalam pernyataan resminya, VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa menyatakan, hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani.

“Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi. Untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL,” kata Eva.

Ia juga menyampaikan, penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan. Karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan  investigasi lebih lanjut.

Baca Juga :  Lebaran Ini, Aku Pulang! Sebuah Opini Natalius Pigai

PT KCI akan mengganti tiket seluruh penumpang yang sudah terlanjur beli untuk jurusan ke Bogor. Dari Stasiun Jakarta Kota, telah diumumkan bahwa perjalanan menuju Bogor hanya sampai Stasiun Bojong.

Eva menuturkan, bahwa ketika KRL tersebut amblas kondisinya banyak penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket jurusan ke Bogor. Oleh sebab itu, pihaknya akan mengganti seluruh tiket milik penumpang yang sudah terlanjur dibeli. (OSY)

Loading...

Baca Juga