oleh

Golkar Jangan Takut Kepada Nasdem, Takutlah Kepada Allah

SUARAMERDEKA – Caleg DPR RI Sulawesi Selatan dapil 2 nomor urut 3 dari partai Golkar Erna Rasyid Taufan mengajak semua kader Golkar untuk tidak takut kepada Nasdem, tapi takutlah kepada Allah. Pernyataan ini menyikapi himbaun Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung untuk mewaspadai niat jahat partai Nasdem.

Kekhawatiran tersebut diungkapkan Akbar Tanjung saat menghadiri silaturahmi Ketua Umum Partai Golkar bersama kader Partai se-Provinsi Banten, Jumat (15/3/2019). Ia menyebut partai Nasdem memiliki niat jahat pada partai berlambang pohon beringin.

“Nasdem itu punya niat jahat ke partai kita. Maka itu, kita harus memperhatikan betul mana partai yang tidak sejalan dengan misi yang kita perjuangkan. Yang punya kepentingan-kepentingan subjektif,” kata Akbar Tanjung.

Pernyataan ini ditanggapi santai oleh kader DPD Partai Golkar Kota Parepare. Menurutnya, partai Nasdem yang akan berniat jahat terhadap Golkar memang patut dijadikan perhatian. Namun, kewapadaan tersebut tidak usah menjurus ke rasa takut.

Baca Juga :  Galang Dana Perbaikan Kubah Masjid, JIC Adakan Tabligh Akbar

“Kita memang patut waspada, tapi kita tidak boleh berlebihan. Jangan sampai karena ketakutan justru membuat kita berbuat yang tidak sepantasnya. Saya mengajak kepada seluruh pengurus dan rekan-rekan kader Golkar untuk waspada dengan meningkatkan ketakwaan kepada Allah,” kata Erna Rasyid Taufan, Minggu (17/3/2019).

Wanita yang dikenal sebagai penghafal Al Quran ini menjelaskan, semua rencana manusia hanya bisa terlaksana atas ijin Allah. Maka sebaiknya setiap ketakutan yang ada, seharusnya tidak boleh melebihi ketakutan kepada Sang pencipta. Penulis buku “Al Quran dan Rahasia Umur 40 tahun” ini kemudian mengutip satu ayat dalam Al Quran.

“Ya ayyuhalladzina amanuttakullah haqqatuqaatih. Wahai orang-orang beriman, takutlah kepada Allah dengan sebenar-benar takut. Karena kalau kita takut kepada Allah, maka kita tidak usah takut kepada siapapun, apapun dan di manapun. Allah lah yang menciptakan rasa takut. Sekaligus, yang menciptakan apa-apa yang kita takuti,” jelas Erna Rasyid Taufan.

Lanjut Erna Rasyid, rencana manusia yang jauh lebih lemah daripada rencana Allah. Ia mengaku tidak merasa khawatir dengan niat jahat Nasdem seperti yang disebut Akbar Tanjung. Ia juga mengaku sudah punya rencana menghadapi hal itu. Namun, Allah pun punya rencana dan sebaik-baik rencana adalah rencana Allah.

Baca Juga :  Prabowo dan Manuver Para Jenderal, Sebuah Opini Ahmad Yani

“Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang beriman, dan sesungguhnya tiadalah mereka menipu Allah dan orang orang beriman, namun mereka menipu dirinya sendiri sedangkan mereka tidak menyadarinya,” tutup Erna Rasyid Taufan. (ASG)

Loading...

Baca Juga