oleh

Andi Soraya Kampanyekan Sang Suami Ali Gaffar Jadi Anggota DPR RI

SUARAMERDEKA – Artis Andi Soraya mengkampanyekan suaminya, AM Ali Gaffar menjadi anggota DPR RI di kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Jumat (22/3/2019). AM Ali Gaffar adalah calon anggota legislatif DPR RI dari Dapil Sulsel II yang meliputi wilayah Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba ini.

Kedatangan Andi Soraya beserta suaminya ke kabupaten Wajo tersebut mendapat sambutan dari emak-emak kelurahan Sengkang kabupaten Wajo. Salah satu emak-emak, Najmiah Abbas, mengaku bahwa ia bersama ratusan emak-emak lainya ssiap memenangkan Caleg Demokrat, AM Ali Gaffar. Menurutnya, suami Ani Soraya ini berjiwa peduli dan suka membantu kesulitan masyarakat kecil. Program visi dan misinya juga bagus.

“Saya akan buktikan pada tanggal 17 April 2019 nanti. Pasti pilih nomor urut 3 pak Ali Gaffar dari Demokrat,” ucap Najmiah Abbas.

Baca Juga :  JOIN DPD Kota Makassar Gelar Bazar Live Musik

Sementara itu, AM Ali Gaffar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Wajo. Khususnya kaum emak-emak yang  banyak mendukung dan siap memenangkan dirinya menjadi Anggota DPR RI.

“Alhamdulillah. Saya banyak mendapat suara masyarakat di Kabupaten Wajo. Khususnya kaum emak-emak,” ucap suami Andi Soraya ini. (ASG)

Loading...

Baca Juga