oleh

Andi Soraya Kampanyekan Sang Suami Ali Gaffar Jadi Anggota DPR RI

SUARAMERDEKA – Artis Andi Soraya mengkampanyekan suaminya, AM Ali Gaffar menjadi anggota DPR RI di kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Jumat (22/3/2019). AM Ali Gaffar adalah calon anggota legislatif DPR RI dari Dapil Sulsel II yang meliputi wilayah Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba ini.

Kedatangan Andi Soraya beserta suaminya ke kabupaten Wajo tersebut mendapat sambutan dari emak-emak kelurahan Sengkang kabupaten Wajo. Salah satu emak-emak, Najmiah Abbas, mengaku bahwa ia bersama ratusan emak-emak lainya ssiap memenangkan Caleg Demokrat, AM Ali Gaffar. Menurutnya, suami Ani Soraya ini berjiwa peduli dan suka membantu kesulitan masyarakat kecil. Program visi dan misinya juga bagus.

Baca Juga :  LUPI Muncul ke Dunia Nyata Berpartisipasi di Sahabat Gerobak Baca

“Saya akan buktikan pada tanggal 17 April 2019 nanti. Pasti pilih nomor urut 3 pak Ali Gaffar dari Demokrat,” ucap Najmiah Abbas.

Sementara itu, AM Ali Gaffar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Wajo. Khususnya kaum emak-emak yang  banyak mendukung dan siap memenangkan dirinya menjadi Anggota DPR RI.

“Alhamdulillah. Saya banyak mendapat suara masyarakat di Kabupaten Wajo. Khususnya kaum emak-emak,” ucap suami Andi Soraya ini. (ASG)

Loading...

Baca Juga