oleh

MUI Pusat ; Kapolda Jateng Siap Amankan dan Kawal Ustadz Abdul Somad Tabligh Akbar di Jateng

Leaderboard_720x120

SUARAMERDEKA–Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Condrokiromo MSi siap kawal amankan dan sukseskan tabligh akbar ustadz Abdul Somad dkk di seluruh wilayah jateng. Demikian pembicaraan khusus Kapolda Jateng dengan pengurus MUI Pusat Irjen pol (purn) Anton Tabah Digdoyo baru saja Ahad (29/7).

Melalui sambungan telepon kepada media Suaramerdeka Anton menuturkan,
“Kapolda tegaskan sebagai penegak hukum tugas POLRI tegakkan hukum karena itu jangan ada yang melanggar hukum menghalangi pengajian dsb, Ustadz Abdul Somad selama ini juga taat hukum maka harus kita lindungi”

Terkait rencana tabligh akbar ke Semarang, Kapolda katakan “silahkan beliau Ustadz Abdul Somad hadir dan memberikan ceramah di beberapa wilayah di Semarang dan Jateng, Polri sudah mengeluarkan Ijin untuk kegiatan dimaksud dan akan mengamankan serta mengawal kegiatannya,
Kapolda minta kabar kedatangannya untuk disiapkan Pengamanan dan Pengawalannya dan juga minta dalam penyajian materi ceramah yang sejuk yang mendorong penguatan ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniyah & ukhuwah basyariah,”

Baca Juga :  Menteri Yohana Yembise Ajak Kaum Akademisi Selamatkan Keluarga Keluarga Rentan

Dalam jadwal Senin dan Selasa besok ustadz Abdul Somad akan tabligh akbar di beberapa tempat di wilayah Semarang dll. ( M.Ilham )

Loading...

Baca Juga