oleh

Prabowo: Kapan Lagi Putra Purwokerto Masuk Istana

SUARAMERDEKA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri kampanye akbar di GOR Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Minggu, (01/04/2019).

Kedatangan Prabowo disambut ribuan masyarakat dan simpatisan dari kalangan emak-emak dan anak muda yang telah menunggu sejak pagi. Mereka datang dari wilayah eks Karesidenan Banyumas, yakni Kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap dan Banjarnegara.

Kampanye ini juga dihadiri sejumlah tokoh politik dan ulama, di antaranya, Titiek Soeharto, mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo-Rustringinsih, mantan Bupati Banyumas Mardjoko, Gus Najih putra KH Maimun Zubair serta para habaib dan ulama Banyumas.

Dalam pidatonya, Prabowo mengaku memiliki darah Banyumas. Ia bangga sebagai keturunan asli Banyumas. Banyumas, kata Prabowo, telah melahirkan pejuang-pejuang besar bagi bangsa Indonesia seperti Panglima Besar Jenderal Sudirman hingga Supardjo Rustam.

Baca Juga :  Pak Prabowo, Anda Pasti Tahu Cara Menghadapi Perampok

“Karena di badan saya mengalir darah Banyumas, Purwokerto, melahirkan pejuang-pejuang bangsa Indonesia. Dan saya bangga, saya putra Purwokerto, Putra Banyumas,” kata Capres 02 disambut tepuk tangan ribuan hadirin.

Capres 02 meyakini, masyarakat Banyumas telah mengerti bahwa Indonesia saat ini tengah menghadapi ancaman krisis. Selama bertahun-tahun, ribuan triliun rupiah kekayaan Indonesia bocor ke luar negeri.

Untuk menghentikan kebocoran itu, Capres 02 mengimbau masyarakat bergandengan tangan untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 17 April 2019.

“Kapan lagi putra Purwokerto masuk istana. Saat kami mendapatkan mandat dari rakyat pada 17 April nanti, kami akan bekerja dan mengabdi untuk rakyat,” kata Capres 02. (AMN)

Loading...