oleh

Video Bupati Bandung Barat Masuk Masjid Tak Lepas Sepatu

SUARAMERDEKA – Video Bupati Bandung Barat sedang meresmikan Masjid Al Jihad di komplek PGRI Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat, Jumat (5/4/2019) merekam peristiwa Bupati yang biasa dipanggil dengan Aa Umbara Sutisna memasuki masjid tersebut tanpa melepas sepatu.

Pada video yang berdurasi 1 menit 11 detik tersebut nampak Aa Umbara Sutisna yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat tersebut meresmikan masjid Al Jihad dengan simbol menggunting pita berwarna biru. Seletah pemotongan pita, Aa Umbara Sutisna langsung masuk ke dalam masjid.

Dalam video Bupati Bandung Barat terlihat langsung masuk tanpa melepas sepatu di dalam masjid. Ia terlihat melihat-lihat kondisi bangunan masjid. Dalam video tersebut terlihat Bupati Bandung Barat masih memakai sepatu hitamnya. Dlam video tersebut juga terlihat hanya Aa Umbara Sutisna yang masih memakai sepatu, sedangkan yang lainnya terlihat hanya mengenakan kaos kaki. 

Pada berita sebelumnya, Jumat (5/4/2019), suaramerdeka.id mengkonfirmasi peristiwa Bupati Bandung Barat tidak melepas sepatunya saat masuk ke masjid kepada Imam, salah satu Humas Kabupaten Bandung Barat. Imam mengaku hadir pada saat peresmian tersebut. Ia menjelaskan bahwa peristiwa masuknya Aa Umbara Sutisna tanpa melepas sepatu bukanlah hal yang besar.

Baca Juga :  Kejaksaan dan Polres Muna Akan Tindak Lanjuti Laporan Dana Desa

“Itu kan bukan hal yang besar. Bukan masalah,” jelas Imam.  (MIL)

Loading...

Baca Juga