oleh

Markas FPI di Yogyakarta Diserang Massa Tentara Langit (Video)

SUARAMERDEKA – Markas FPI jalan Wates km 9  Dusun Ngaran Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman DIY diserang massa berbendera “Tentara Langit”. Massa tersebut disinyalir simpatisan Jokowi Amin.

Sejumlah massa dengan membawa Logo Bendera Tentara Langit, Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 11.30 WIB melintas di depan Markas FPI yang juga merupakan Posko Pemenangan Capres No 02 Prabowo Sandi dusun Ngaran Balecatur.

Massa yang konvoi berhenti di depan Pintu Gerbang Markas FPI. Mereka membleyer-bleyer knalpot sambil meneriakan “Hidup Jokowi Amin”. Teriakan tersebut mengarah ke Posko Pemenangan Capres nomor 02.

Secara tiba-tiba massa tersebut berbalik arah, langsung lari ke Markas FPI. Massa tidak bisa masuk karena terhalang pagar kawat yang di pasang di jalan masuk ke dalam Markas. Mereka kemudian melempari markas FPI dan mengenai kaca Mobil Jeep FPI  dengan Nopol B 18 FPI .

Baca Juga :  Siap-Siap Money Politic di Kabupaten PALI, Tak Ada Uang Tak Ada Suara

Upaya ini kemudian dihalau oleh Pasukan Siaga Gabungan yang terdiri Polsek Gamping, Koramil 17 Gamping dan Pasukan Anti Anarkis dari Brimob Polda DIY. Massa simpatisan Jokowi Amin kemudian  melanjutkan perjalanan ke Kulon Progo.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Sleman Ajun Komisaris Besar Polisi Rizky Febriyansah di lokasi kejadian.

“Sempat terjadi bentrok dua massa di lokasi ini tadi. Tak ada korban luka atau jiwa. Hanya kerusakan mobil itu,” kata Kapolres Sleman. (DVD)

Loading...

Baca Juga