oleh

Menteri Perhubungan Ikut Kampanye Pasangan Capres 01? (Video)

SUARAMERDEKA – Kampanye Akbar 01 di kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, Rabu (10/4/2019) sekira pukul 14.00 WIB diwarnai dengan dugaan kehadiran Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Sebelumnya, Dihari yang sama, agenda Menteri Perhubungan ke kabupaten Musi Banyuasin dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan Pemkab Muba guna meninjau dan menindaklanjuti lapangan terbang di sana.

Dugaan kemunculan Budi Karya Sumadi ini ditandai dengan pemberitahuan pembawa acara kampanye. Saat itu ia mengajak peserta kampanye untuk menikmati acara hiburan. Kampanye akbar tersebut diadakan di lapangan Gelanggang Remaja Stier kota Sekayu kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan

“Sembari menunggu Menteri Perhubungan, ayo kita bergoyang,” kata pembawa acara.

Baca Juga :  Bawaslu Tetapkan KPU Langgar Prosedural Soal Input Data Situng

Tak lama berselang nampak duduk di kursi kehormatan yang ada diatas panggung, seseorang mengenakan kemeja putih. Kemeja yang ia pakai, disebelah kanan bertuliskan #01, sedangkan disebelah kanannya bertuliskan Bersih, Merakyat, Kerja Nyata. Orang yang wajahnya mirip dengan Menteri Perhubungan itu duduk bersama undangan lainnya.

Diduga Menteri Perhubungan Ikut Kampanye Pasangan Capres 01?

Tidak diketahui pula kapan orang tersebut turun, beberapa saat kemudian peserta kampanye yang hadir ramai-ramai mengerubuti orang yang mirip dengan Budi Karya Sumadi yang sudah ada di bawah panggung, menuju ke mobil yang tidak jauh dari panggung. Beberapa orang yang hadir sempat meminta untuk berswafoto dengan orang tersebut.

“Kayaknya benar itu pak Menteri Perhubungan, ayo kita konfirmasi,” kata salah satu wartawan yang sedang meliput acara tersebut.

Baca Juga :  Koramil Babat Toman Terima 2 Pucuk Senjata Api Rakitan

Namun saat suaramerdeka.id bersama wartawan lainnya mencoba menghampiri sosok mirip Budi Karya Sumadi di tengah kerumunan massa, ia bergegas naik mobil dan meninggalkan lokasi kampanye. Suaramerdeka.id berhasil mendapatkan foto tersebut dari seseorang yang sempat berswafoto dengan orang tersebut. (SHM)

Loading...

Baca Juga