oleh

Kompetisi Memasak Menu Khas Daerah, Aston Banyuwangi Sabet Juara

SUARAMERDEKA – Kompetisi memasak menu khas Banyuwangi Aston Hotel dan Conference Center kembali menyabet gelar juara. Kompetisi memasak yang digelar, Selasa (23/4/2019) di Taman Blambangan, Banyuwangi. Aston Banyuwangi berhasil merebut nominasi sebagai juara dua.

Untuk tema makanan kali ini adalah pecel rawon dan diikuti oleh hampir seluruh hotel dan resto yang ada di Banyuwangi. Kami bersyukur karena Aston Banyuwangi berhasil mendapatkan juara dua, ini adalah kali kedua kami membawa kemenangan dalam lomba memasak. Terakhir kami juga sempat menyabet juara dua di lomba memasak ayam kesrut.” Ucap Cahya Fujiyama selaku Public Relations Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Lomba ini menampilkan berbagai hidangan khas dengan menu pecel rawon sebagai hidangan utama. Meski demikian, Aston Banyuwangi menyajikan berbagai menu lain. Seperti Croissant rasa Rawon, Macaroon Telur Asin, Carrot Caviar, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Aksi Anji Membius Fans di Aston Banyuwangi Dalam Gaya Hidup Wisata dan Kuliner

Antusiasme pengunjung juga terlihat ketika mereka mengunjungi booth Aston Banyuwangi. Mereka mencoba mencicipi masakan, rasa penasaran terhadap menu-menu baru yang juga banyak ditanyakan oleh pengunjung. Perlombaan ini dibagi menjadi tiga kategori. Yakni A untuk hotel dan resto, B untuk instansi perusahaan, dan C untuk ibu-ibu PKK. Aston Banyuwangi memenangkan juara dua untuk kategori hotel.

“Sebagaimana yang selalu kami lakukan, inovasi dan inovasi. Kami selalu ingin memberikan inovasi baru bagi masyarakat Banyuwangi. Di samping itu, kami mendukung penuh acara semacam ini dan kami akan berusaha untuk selalu dapat mengambil bagian di dalamnya.” Tambah Cahya. (BUT)

Loading...

Baca Juga