oleh

Seolah Sindir Prabowo, TKN Hormat Siap Presiden ke Jokowi (Video)

SUARAMERDEKA – Beredar di media sosial video Tim Kemenangan Nasional (TKN) seolah-olah sindir Prabowo dengan melakukan sikap hormat ke Jokowi diiringi ucapan ‘Siap Presiden“. Jokowi sendiri yang mendapat hormat tersebut hanya bisa tertawa melihat tingkah timnya.

Dikabarkan peristiwa tersebut terjadi pada pertemuan di Rumah Heritage Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2019) malam. Sebagian besar anggota TKN beserta juru bicaranya sudah menunggu kedatangan Jokowi.

Adalah politisi PDIP Adian Napitupulu yang pertama kali melakukan “Siap Presiden”. Tingkah Adian ini kemudian diikuti oleh semua orang yang hadir pada pertemuan tersebut. Semua yang hadir langsung tertawa, termasuk Jokowi.

Aksi sindir Prabowo ini kemudian diikuti oleh semua yang hadir pada pertemuan tersebut. Mereka langsung berbaris untuk memberikan hormat Siap Presiden dan menyalami Jokowi.

Baca Juga :  Persamaan People Power 2019 dan Tragedi 1998

Nampak semua yang hadir dalam pertemuan sekaligus memberikan hormat Siap Presiden. Diantaranya: Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Verry Surya Hendrawan, politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, Sekretaris TKN yang juga Sekjen PDIP Hasto Krtistiyanto, Wakil Direktur Saksi TKN yang politikus PKB Lukman Edy, Ade Irfan Pulungan, Jubir TKN Arya Sinulingga. Nampak pula Jubir TKN yang juga politikus PDIP Eriko Sotarduga, jubir TKN yang juga politikus Partai NasDekm Johny G Plate, Deddy Sitorus dan Andi Widjajanto. (OSY)

Loading...

Baca Juga