oleh

Polres Muna Siap Amankan Pelaksanaan Pleno KPU Sampai Selesai

SUARAMERDEKA.ID – Sejumlah 26 personil Polres Muna yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Muna AKP syarifuddin, Kamis (1/5/2019), melakukan apel persiapan pangamanan perhitungan suara Pleno KPU kabupaten Muna hingga semuanya berakhir.

Kegiatan yang berlangsung di teras KPU Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara. Pengamanan ini akan terus dilaksanakan setiap hari oleh jajaran kepolisian Polres Muna. Pengamanan ini dilakukan sampai perhitungan suara tingkat KPU dinyatakan selesai.

Apel siaga yang dipantau langsung oleh empat anggota Propam Polres Muna. Mereka dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Muna Aiptu Baharuddin.

Ditemui suaramerdeka.id, usai apael siaga, ia menjelaskan bahwa pengamanan Pleno KPU ini tidak hanya dari kepolisian  saja. Ada sejumlah aparat dari TNI yang ikut serta dalam membantu memberikan pangamanan Pleno ini sampai selesai.

Baca Juga :  Aktivis dan LSM Bela Pedagang Pasar Satsuit Tubun Yang Digusur

“Pengamanan dilakukan demi menciptakan keadaan yang aman, dan sejuk. Agar agar tercipta keadaan yang kondusif selama dalam pelaksanaan Pleno KPU,” Kata Syrifudin. (MAC)

Loading...

Baca Juga