oleh

PKS Raih Peringkat Pertama di Mandailing Natal Untuk DPR RI

SUARAMERDEKA.ID – Perolehan suara di daerah pemilihan Sumtera Utara II Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, peringkat pertama suara untuk DPR RI ditempati oleh PKS.  Wilayah ini merupakan mempunyai penduduk paling banyak dari 19 kota/kabupaten daerah pemilihan sumut 2. PKS juga memastikan kadernya Iskan Qolba Lubis kembali duduk di Senayan untuk periode ke 3. Ia memperoleh suara sekitar 141 ribu orang.

Kabar ini disampaikan oleh Herman Ritonga disela acara pengajian rutin bulanan di komplek perumahan At Taubah Kelurahan Hutaimbaru kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan, Kamis (02/05/2019). Saat itu ia menjadi tuan rumah pengajian rutin di kompleks perumahan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang di berikan masyarakat Mandailing Natal pada khususnya. Dan begitu juga kepada masyarakat dapil Sumut 2 pada umumnya. Kita akan lebih aktif lagi menanggapi aspirasi masyarakat kedepannya. Terutama yang termasuk ke butuhan orang banyak,” kata Herman Ritonga.

Baca Juga :  Revolusi Fahri. Sebuah Opini Dahlan Iskan

Menjelang bulan Ramadhan, Herman Ritonga mengajak ummat untuk saling memaafkan. Menyambut bulan suci ini diperbanyak amalan. Ia juga berpesan pada kader PKS dan simpatisan 02 tetap fokus kawal suara Presiden. (EJD)

Loading...

Baca Juga