oleh

SPBU Womponiki Jamin Pasokan Stok BBM Sampai Iedul Fitri Aman

SUARAMERDEKA.ID – Presiden Direktur PT Bumi Cipta Karsa Rahim Rapi S Ikom menjamin kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBB) di SPBU Womponiki selama bulan ramadhan sampai hari raya Iedul Fitri tetap terjaga. Baik itu bahan bakar bensin maupun solar tidak akan ada  kendala kelangkaan.

Ditemui suaramerdeka.id, Selasa (7/5/2019) di ruang kerja di Raha kabupaten Muna Sulawesi Tenggara, Rahim Rapi optimis tidak akan ada kelangkaan BBM pada SPBU miliknya.

“Insya Allah, saya telah melakukan koordinasi dengan pihak Depok Tampo. Mereka akan mengupayakan sebagaimana mestinya, dalam bulan suci Ramadhan ini sampai Iedul Fitri. Jangan lagi ada kelangkaan BBM seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Rahim Rapi.

Baca Juga :  Puskesmas Ponggeok Manggarai Sudah di Provisional Hand Over

Presiden Direktur PT Bumi Cipta Karsa berharap kepada seluruh masyarakat yang melakukan pembelian BBM dengan menggunakan jerigen. Ia juga meminta agar menghentikan aktifitas tersebut karena sudah disampaikan kepada pengawas dan karyawan pemegang nosel. SPBU Womponiki tidak melayani pembelian jerigen.

“Ini adalah bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Bulan yang menguji kesabaran kita dalam menjalankan ibadah puas. Oleh sebab itu, saya juga menghimbau kepada setiap.konsumen di SPBU Womponiki. Taatilah etika antri. Jangan ada yang dengan sengaja menyalip antrian, yang akan menyebabkan terjadinya gesekan,” tutup pria yang diharapkan sejumlah pihak dan politisi maju dalam pencalonan Bupati Muna 2020. (MAC)

Loading...

Baca Juga