oleh

Ketua KPU Muna: Pemilu di Muna Berjalan Aman, Damai dan Demokratis

SUARAMERDEKA.ID – Kegiatan rekapitulasi perhitungan suara pleno KPU Muna telah selesai pada Sabtu (4/5/2019). Sejumlah pihak merasa bersyukur dan berterima kasih karena kerena kegiatan pemilu serentak 2019 berjalan dengan aman dan damai.

Pernyatan serupa dilontarkan oleh Ketua KPU Muna provinsi Sulawesi Selatan La Ode Kubais SPd di ruang kerjanya Jumat (10/5/2019). Kepada sejumlah awak media ia mengapresiasi kinerja Kapolres Muna, Dandim 1416 Muna dan jajarannya beserta semua pihak. Atas kinerja dan kerja samanya, sehingga menghasilkan pemilu yang aman, damai, jujur adil dan demokratis.

“Tak dapat dipungkiri, bahwa setiap ajang pemilu, pastilah ada masalah. Namun yang patut disyukuri, kendatipun itu ada, namun berkat kerjasama yang sejuk untuk mencari titik masalahnya. Dibantu dengan panwas dan Gakkundu, semua dapat diselesaikan,” kata Ketua KPU Muna.

Baca Juga :  People Power, State In Emeregency! Sebuah Opini Natalius Pigai

La Ode Kubais juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muna. Untuk bersabar menunggu hasil rekapitulasi pleno KPU-RI, dalam memastikan hasil pemilu secara nasional,

“Saya juga menghimbau kepada semua masyarakat Kabupaten Muna. Agar tidak terprovokasi dengan isu sara dan jangan terpolitisasi dengan ujaran ujaran kebencian yang dapat merusak tatanan dan hubungan kekeluargaan di daerah yang tercinta ini,” tutup Ketua KPU Muna. (MAC)

Loading...

Baca Juga