oleh

Safari Ramadhan Intelkam Polres Muna Sambangi Ponpes di Labunti

SUARAMERDEKA.ID – Satuan Intelkam Polres Muna lakukan kunjungan Safari Ramadhan ke Pondok Pesantren Al Ikhlas Labunti kecamatan Lasalepa kabupaten Muna Sulawesi Tenggara, Senin (13/5/2019), pukul 17.00 WITA. Mereka disambut gembira oleh warga Santri pompes Al Ikhlas.

Kehadiran sejumlah anggota Intelkam ini dipimpin oleh KBO Intelkam Polres Muna Aiptu Amran. Tidak hanya melaksanakan Safari Ramadhan, mereka juga menyambangi beberapa rumah warga setempat. Tujuannya untuk mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kerjasama semua pihak. Sehingga pelaksanaan pemilu serentak di Muna dapat berjalan dengan aman dan damai.

Kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan di Musholah ponpes Al Ikhlas bukan saja dihadiri oleh unit Intelkam. Nampak hadir Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi didampingi Waka Polres Muna Kompol. Yusuf Mars SH. Kedatangan mereka  disambut oleh Pimpinan Ponpes Al Ikhlas Ust Polimba SPdi.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres Lahat Temukan Ladang Ganja 1 Hektar

FB Safari Ramadhan Intelkam Polres Muna Sambangi Ponpes di Labunti

 

Pimpinan Ponpes mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan Kapolres dan Waka Polres Muna.

“Selama ini kami belum pernah kedatangan pimpinan kepolisian tertinggi di Muna. Kami ucapan terima kasih pula yang tak terhingga atas pemberian sembako kepada Warga pondok pesantren kami. Yang kita ketahui bersama, bahwa pemberian sembako ini adalah sebuah kebutuhan utama warga ponpes. Khususnya pda bulan suci Ramadhan,”kayaUstad Polimba.

Sementara itu, Kapolres Muna mengharapkan semua masyarakat Kabupaten Muna untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah masing-masing.

“Mari kita menjaga kamtibmas daerah yang kita cintai ini. Terkhusus di bulan suci ramadhan,” pinta Kapolres Muna. (MAC)

Loading...

Baca Juga