oleh

Wanita Misterius Bawa Ransel Dekati Gedung Bawaslu (Video)

SUARAMERDEKA.ID – Beredar di media massa dan langsung menjadi viral, seorang wanita misterius  menggunakan pakaian seba hitam dan bercadar mendadak muncuk dari tanaman bunga. Ia melintasi trotoar jalan MH Thamrin menuju ke gedung Bawaslu, rabu malam (22/5/2019). Kedatangannya sangat mencolok karena kawasan tersebut mulai steril dari massa aksi di Gedung Bawaslu.

Saat jalan tersebut mulai steril, tiba-tiba wanita tersebut muncul dari balik pepohonan dan berjalan ke gedung Bawaslu. Dalam video tersebut nampak wanita tersebut mengenakan pakaian serba hitam dan bercadar. Nampak dalam video tersebut wanita ini mengenakan ransel di punggungnya. Nampak pula ada semacam kabel putih ditubuhnya.

Kedatangan wanita misterius yang berjalan ke arah gedung Bawaslu ini sontak membuat aparat kepolisian yang berjaga di gedung tersebut siap siaga. Aparat kepolisian langsung memerintahkannya untuk berhenti dan menunjukkan ranselnya.

Baca Juga :  Kisah Hakim di Negeri Democrazy, Sebuah Opini Malika Dwi Ana

Aparat kepolisian sempat menembakkan gas airmata kearah wanita tersebut. Tak lama kemudian wanita ini membalikkan badannya dan meninggalkan gedung Bawaslu. (AMN)

 

Loading...