oleh

Ceteknya Argumen Petisi Pencopotan Anies Baswedan

Ceteknya Argumen Petisi Pencopotan Anies Baswedan. Oleh: Muslim Arbi, Direktur Gerakan Perubahan.

Argumen yang di pakai oleh kelompok sakit hati untuk lakukan berbagai upaya mendongkel Anies Baswedan dari Kursi Gubernur DKI sangatlah cetek sekali.

Publik yang berakal waras membaca petisi dengan argumen cetek ini pastilah tertawa terbahak-bahak. Moso gara-gara tiang bendera pakai bambu kecil dan sebagainya, Gubernur disalahkan dan minta dicopot. Tong, tong, mbo waras dikit ke.

Apa kalian lupa ketika pemenang lari sprint 100 m tingkat dunia yang dimenangkan oleh M Zohri, dari Indonesia dan bendera pinjam dan dipasang terbalik itu. Kalian tidak kritik menteri pemuda dan olah raga dan presiden dan menteri luar negeri? Kenapa waktu itu tidak bikin petisi. Copot Jokowi, menlu dan menpora karena tidak becus urus atlet yang bawa harum nama Indonesia di dunia?

Baca Juga :  Anggaran 78 M, Bupati Banyuwangi Diduga Salah Langkah Tangani Covid-19

Lah soal tiang bendera bambu kecil dan sebagainya dijadikan alasan petisi copot Gubernur DKI?

Sepakat dengan sikap Anies sebagai Gubernur yang tanggapi santai terhadap para pembuat petisi yang ngototnya kelewat batas itu. Untung Anies sabar dan cerdas hadapi kritikan via petisi itu.

Di banding dengan yang lain yang tanggapi kritikan soal Pemilu Curang dan soal People Power. Lalu main tangkap dan penjara terhadap orang-orang yang dianggap kritis.

Lagian ga mikir ya. Anies terpilih dengan suara jutaan. Masa mau di paksakan di pecat dengan suara ratusa ribu? Mbo ya kalau sekolah itu belajar matematika yang benar ke. Hehehe

Pasti yang bikin petisi ini baru bangun tidur dan belum kumpul kesadaran sehatnya. Sehingga alasan secetek apa pun dipakai. Hehehe

Baca Juga :  Ketua DPRD Akan Panggil Anies Terkait Rekomendasi Formula E Diduga Palsu

Sebaik nya pembuat petisi itu kalau mau mudik dan ongkos kereta apalagi pesawat terbang yang lagi gila-gilaan ini daftarkan diri Mudik Gratis oleh Pemrov DKI biar selamat sampai di Kampung halaman dengan sanak famili tanpa keluar ongkos.

Akhir nya mohon maaf lahir bathin di ucapkan bagi semua. Semoga yang mudik via Bis Gratis Pemprov DKI dapat berlebaran di Kampung Halaman masing-masing.

Minal Aidin wal Faidin. Taqoballah minna wa minkum taqabbal ya kariim. Selamat Iedil Fitri 1440 H

Loading...