oleh

Polres Muna Kirim Bantuan Untuk Bencana Banjir Konawe Utara

SUARAMERDEKA.ID – Jajaran Polres Muna menyiapkan sejumlah bantuan yang akan dikirim ke korban bencana banjir di kabupaten Konawe utara provinsi Sulawesi Tenggara. Hal ini sesuai atensi Kapolda Sultra, agar jajaran Polres sesultra dapat mengulurkan tangan, membantu korban bencana banjir di daerah tersebut. Bencana tersebut telah menelan banyak korban materi.

Adapun bantuan yang akan disalurkan adalah, 4 dus besar pakaian bekas, 1 karung besar beras, sejumlah makanan siap saji dan uang tunai yang tidak disebutkan nominalnya.

Kegiatan Polres Muna Kirim Bantuan Untuk Bencana Banjir Konawe Utara

Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi menyerahkan bantuan tersebut di Mako Polres Muna, Selasa (11/6/2019). Bantuan tersebut diterima oleh Kabag Sumda Polres Muna, Kompol. Syahruddin, Kasubag Pers Sumda AKP. Darsono dan Kasat Sabhara Polres Muna Iptu. A Pontjodirejo, untuk dilanjutkan ke Mapolda Sultra.

Baca Juga :  Warga Tongkuno Blokir Jalan, GMP3M Apresiasi Kapolres Muna

Kapolres Muna, melalui Kabag Sumda Polres Muna merasa ikut prihatin atas bencana yang terjadi.

“Kami dari kepolisian Polres Muna, sangat prihatin dengan kondisi masyarakat konut yang tertimpa  bencana banjir. Dan berharap selain dari Polres Muna, ada lembaga lembaga dan instansi serta kelompok masyarakat lainnya. Yang dapat mengulurkan tangannya, meringankan beban saudara-saudara kita di Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara,” katanya. (MAC)

Loading...

Baca Juga