oleh

Dr Hermanto Suaib MM Saat Memakaikan Jaket Almamater Kepada Salah Satu Perwakilan Maba Tanda Telah Resmi Menjadi Mahasiswa UMS.

Leaderboard_720x120

Dr Hermanto Suaib MM Saat Memakaikan

Sorong Suaramerdeka- Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS), Dr Hermanto Suaib MM resmi menutup kegiatan ospek bagi mahasiswa baru (maba), Kamis (9/8). Ospek yang berlangsung tiga hari sejak 1 Agustus 2018 itu diikuti 1.115 orang maba.

Dalam sambutannya, Rektor UMS, Doktor Hermanto Suaib mengaku sangat bangga dengan kegiatan tersebut. Ia menilai ospek UMS di tahun 2018 ini merupakan yang terbaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Ini fakta yang membuktikan dan sangat luar biasa, bahkan ini yang terbaik di semua perguruan tinggi swasta di Sorong, ini harus dipertahankan,”ujar Doktor Hermanto sembari mengimbau mahasiswa baru UMS harus menjaga nama baik almamater.

Sementara itu, panitia kegiatan, Muzna A.A Gafur SP M.Si dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ospek berlangsung aman dan lancar. Saat kegiatan terdapat empat peserta yang sakit namun ditangani panitia dengan baik.

Baca Juga :  Awalnya Diundang, Malah Dilarang Meliput Di Lapas Kelas IIB Manokwari

“Tidak hanya itu, ada juga salah satu mahasiswa baru yang hamil tua, ini sudah kami sampaikan untuk tidak ikut namun yang bersangkutan tetap ikut dan selalu dikontrol panitia dengan baik,”tutup Dekan Fakultas Pertanian UMS ini
.(JS)

Leaderboard_720x120
Loading...

Baca Juga