oleh

KPN GP 2019 Dukung Prabowo-Sandiaga Uno Menuju Bangsa Merdeka

Leaderboard_720x120

Perhelatan Pilpres 2019 tinggal bbrp bulan lagi, 2 Pasangan sudah mendaftarkan diri. Petahana Jokowi akan kesulitan untuk 2019 karena kurang bagusnya Kinerja Pemerintahannya baik segi Ekonomi, infrastruktur dan Kesenjangan sosial, belum dengan Nawacita dan Revolusi mental yang di gagasnya.

Edisi baru 2019 datang dengan banyak harapan, Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden 2019 (KPN-GP 2019), Mendukung Penuh Bacapres-Bacawapres Prabowo-Sandiaga. PAS adalah Harapan baru untuk Rakyat Indonesia.

Pengalaman mereka tidak Perlu di ragukan, sumbangan Pemikiran dan Kerja untuk Bangsa sudah di lakukan Prabowo hingga saat ini. Sementara Sandiaga adalah Sosok pemimpin yang punya Kecerdasan.

Sandiaga ini berani, berani melepaskan Jabatannya sebagai Wagub DKI dan Meninggalkan Partainya Gerindra demi di usung Koalisi Ganti Presiden. Sandiaga komitmen tidak ingin menggunakan Fasilitas Negara untuk maju sbg Bacawapres. Sandiaga Sukses merubah Jakarta lebih baik bersama Anies.

Baca Juga :  Jokowier, Pedagang Pengaruh, Machiavelian, Rasialis dan Islamphobia (1)

Ada Harapan besar dari Rakyat dan Juga KPN-GP2019, yakni Mudahnya Harga-Harga pangan dan Revolusi Ekonomi saat ini yang sedang Carut maut.

Prabowo Sandiaga harus berani melakukan kontrak Politik dengan Rakyat sesuai Pasal 33 UUD 45 dan Kokohkan Kedaulatan Bangsa dan negara. Prabowo harus Komitmen tidak tunduk Pada Asing.

Harapan-Harapan Tersebut terwujud bila Kita Bersatu padu. Perlu dari kita tidak Tertipu Janji-Janji dan Di atas Kertas serta sumpah Jabatan mengawal.

Mari Bung Rebut kembali dan jadikan Indonesia Jaya.

Mahendra Gunawan
(Loyalis Prabowo dan KPN-GP Majalengka)

Leaderboard_720x120
Loading...

Baca Juga