oleh

Video Viral Diduga Anggota Polisi Ketahuan Menyamar Jadi Massa Aksi

SUARAMERDEKA.ID – Beredar video viral diduga anggota polisi menyamar menjadi massa aksi Kawal Putusan MK ditangkap basah oleh emak-emak yang ikut dalam massa aksi tersebut. Emak-emak yang ada di massa aksi kemudian menyanyikan lagu “Pak Polisi” yang juga viral sejak bulan lalu.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, kejadian tersebut terjadi di kawasan Patung Kuda jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019). Dalam video viral yang diunggah oleh @Aisyah_Padi, nampak seorang pria sedang “dikeroyok” emak-emak. Pria berbaju putih memakai bertopi putih dengan bordir kalimat tauhid itu memegang bunga berwarna putih.

Dari media sosial yang lain juga didapat foto orang yang wajahnya mirip dengan pria yang ada dalam video. Nampak difoto tersebut, pria yang diduga orang yang sama dengan yang ada di video, terdokumentasi bersama dengan beberapa orang yang berpakaian polisi.

Baca Juga :  IPAMAS Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Simpang Raja

Pada proses “Berita Acara Pemeriksaan” emak-emak yang selalu tersenyum, nampak pria tersebut berusaha menjawab setiap “interogasi” emak-emak. Beberapakali emak-emak tersebut “menuntut” pria tersebut dengan “pasal lagu Pak Polisi”. Pasal lagu tersebut juga sempat viral beberapa saat lalu.

Nyanyian “Pak Polisi” tersebut juga pernah dinyanyikan saat emak-emak menunggu buka puasa di salah satu mall di kawasan Thamrin, usai aksi demo di depan kantor Bawaslu RI, Jumat (10/5/2019) lalu. (OSY)

Loading...

Baca Juga