oleh

Video Viral Wanita Non Muslim Membawa Anjing Masuk Masjid

SUARAMERDEKA.ID – Beredar video viral di media sosial seorang wanita non muslim membawa anjing masuk masjid. Aksi ini diperparah dengan masuknya wanita ini ke masjid dengan tidak melepas alas kaki.

Video ini mulai beredar, Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. Terlihat wanita tersebut berada di dalam Masjid Al Munawaroh, Sentul City kabupaten Bogor Jawa Barat sedang mencari seseorang. Pada potongan pembicaraan di video tersebut, wanita tersebut beralasan kepada 2 lawan bicaranya, sedang mencari suaminya.

“Suami gue mau dikawinin di sini,” kata wanita tersebut sambil menurunkan anjing yang digendongnya.

Ia kemudian menegaskan kepada orang yang sedang menanyakan kedatangannya, bahwa ia non muslim. Jawaban wanita tersebut langsung memicu kemarahan laki-laki yang berbaju merah.

Baca Juga :  Polres Sidrap Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019

“Saya Katolik,” kata wanita tersebut dengan tegas.

Sontak, dua pria lawan bicaranya itu kaget dan mempertanyakan maksud kedatangan wanita tersebut. Para jemaah yang ada di dalam masjid pun berhamburan, sembari mengusir anjing yang sengaja dilepas si wanita tersebut di dalam masjid.

“Usir anjingnya, anjing enggak boleh masuk masjid,” teriak seorang jemaah wanita.

Berdasarakan penuturan warga Sentul City, Warga Sentul City yang beragama katolik langsung mohon ma’af atas kelakuan wanita yang membawa anjing masuk masjid Al Munawaroh tersebut. Warga Sentul City yang beragama Katolik bahkan menyebut wanita tersebut tengah mengalami stres.

“Si ibu yang marah-marah itu dapat kabar suaminya akan melangsungkan ijab qobul di masjid ini. Ibu itu marah pada setiap org yang berada di masjid yang ditemuinya.Warga SC (Sentul City) yang beragama katolik mohon ma’af atas kelakuan ibu yang stress tidak pada tempatnya di masjid Al Munawaroh SC siang tadi,” kata Warga Sentul City yang tidak bersedia disebutkan namanya. (AMN)

Baca Juga :  Buron Tersangka Korupsi Kejari Binjai Ditangkap di Jawa Barat
Loading...

Baca Juga