oleh

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani: Prabowo Kecewakan Rakyat Indonesia

SUARAMERDEKA.ID – President the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani yang lahir di Jepara Indonesia mengaku heran dan aneh melihat sikap Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden Republic Indonesia tahun 2019.

“Prabowo Subianto itu aneh. Sudah deklarasi menang kok nunggu Pengumuman KPU (Komisi Pemilihan Umum-red). Bilang sudah tidak percaya MK (Mahkamah Konstitusi-red), malah minta keadilan di MK. Ini langkah aneh, plinplan dan mengecewakan rakyat Indonesia,” jelas Mr Djuyoto Suntani di Tirana Albania Europe (1/7/2019).

Di mata President the World Peace Committee ini, sikap Prabowo Subianto yang tidak konsisten pasti kecewakan rakyat Indonesia.

“Kasihan rakyat Indonesia dipermainkan oleh para politisi. Rakyat Indonesia itu baik baik, nurut. Taat pada orang Tua,” ujar Presiden Dunia ini.

Baca Juga :  Surat Terbuka Tertuduh Pimpinan Sindikat Saracen Kepada Prabowo

Ia menegaskan, jika sudah deklarasi menang harusnya Prabowo Subianto menyusun dan melantik kabinet untuk bekerja melayani rakyat Indonesia.

“Sudah deklarasi menang untuk apa nunggu pengumuman? Sudah menang ya susun dan lantik kabinet. Langsung bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegas Presiden Dunia.

Mr Djuyoto Suntani menyarankan ke depan Indonesia tidak perlu selenggarakan Pemilihan Umum lagi. Pemilihan Umum Tidak berguna Sama sekali.

“Untuk mencari orang yang mau urus pemerintah sebagai Presiden Indonesia, cukup dengan musyawarah. Presiden Indonesia itu pegawai rakyat Indonesia. Cukup rakyat tunjuk tiap tahun siapa yang mau jadi Presiden,” tegas Tokoh Dunia yang selalu katakan jadi Presiden suatu Negara itu mudah dan tidak penting. (AMN)

Loading...

Baca Juga