oleh

Karang Taruna dan Pemuda Kelurahan Cikini Siap Menjalankan Intruksi Lurah Cikini Untuk Sukseskan Asian Games dan 17 Agustus

Leaderboard_720x120

Jakarta, Suaramerdeka.id – Persiapan Asian Games 2018 sudah memasuki Injury time, tepat tanggal 18 Agustus 2018 pembukaan Asian Games akan di buka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bpk. Ir. Joko Widodo

Jakarta adalah satu dari beberapa kota yang di tunjuk dalam menjadi tuan rumah Asian Games 2018, dalam hal ini Jakarta menurut Gubernur Anies Baswedan sudah siap 100 persen dalam menyambut kontingen olahraga negara negara se Asia.

Semarak Asian Games sudah membahana di Jakarta, Kelurahan Cikini Jakarta Pusat adalah satu dari 267 kelurahan yang sudah membuktikan ikut serta dalam semarak Asian Games 2018 ini.

 

Amirullah selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Cikini mengutarakan kepada redaksi bahwa “Lurah Cikini yaitu Ati Mediana bersama Karang Taruna Kelurahan juga selalu bergandengan tangan dalam Mensukseskan Asian Games 2018 ini, dan Karang Taruna juga akan segera membuat spanduk ucapan Selamat dan sukses Asian Games 2018 sebanyak 10 titik di sudut-sudut wilayah kelurahan Cikini Jakarta Pusat”.

Baca Juga :  Ngurus Sertifikat 5 Tahun, Gebrak Datangi Kantor ATR/BPN Banyuwangi

Dalam Agenda Asian Games dan 17 agustus di kelurahan cikini banyak lomba yang di inisiasi oleh karang taruna masing masing rw, itu menandakan Perhatian Pemerintah Kelurahan begitu besar terhadap perkembangan generasi muda di wilayah.

“Semoga Asian Games 2018 ini Indonesia bisa meraih prestasi se tinggi tinggi nya dan Kelurahan Cikini selalu menjadi yang terdepan dalam pembinaan Pemuda khususnya Karang Taruna”, tutup¬†Amirullah. (David)

Loading...

Baca Juga