oleh

Kornas Sahabat PUAS Akan Pertimbangkan Dukungan Kepada KH. Ma’ruf Amin Apabila UAS Tidak Menjadi Ketua Team Pemenangan Prabowo – Sandi

Leaderboard_720x120

Jakarta, Suaramerdeka.id – Hiruk pikuk Pilpres kini memasuki tahap penyusunan team sukses, dari berbagai partai telah merekomendasikan kader terbaiknya menjadi ketua team pemenangan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden.

Pembentukan formasi ketua team sudah memasuki tahap penyusunan akhir dan akan segera di setorkan ke KPU bersama Visi-Misi calon Presiden dan wakil Presiden.

Diko Nugraha selaku Koordinator Nasional Sahabat Prabowo – Ustadz Abdul Somad (PUAS), yang saat ini telah bermetamorfosa menjadi “Prabowo – Uno Adil dan Sejahtera” (PUAS), di markas Menteng Raya 58 menyatakan sudah legowo dengan ketetapan takdir yang belum mengantarkan Ustadz Abdul Somad menjadi Cawapres Prabowo Subianto, selasa (14/08/2018)

Baca Juga :  Sumber Daya Alam, di Cengkaraman Tangan Mafia Tambang

“Kami yang tergabung dalam “Pecinta Ustadz Abdul Somad” sudah legowo dengan ketetapan takdir, sebenarnya kami selalu berdoa dan berharap UAS menjadi Cawapres, tapi karena takdir berkehendak lain maka kami harus besar hati dan ikhlas menerima takdir bahwa Ustadz Abdul Somad tidak dipilih menjadi Cawapres Prabowo Subianto”.

Kornas Sahabat PUAS menganggap bahwa Prabowo Subianto tidak mentaati keputusan dan rekomendasi Ijtima ulama yang di adakan di hotel peninsulla beberapa waktu lalu, perihal Cawapres Prabowo Subianto harus dari ulama, tetapi hasil ijtima ulama tersebut diabaikan begitu saja oleh prabowo.

Maka dari itu Kornas Sahabat PUAS berharap dan sekaligus meminta kepada Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno apabila mau menang dalam pertarungan Pilpres 2019, maka harus mengangkat Ustadz Abdul Somad menjadi Ketua Team Pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, apabila permintaan Kornas Sahabat PUAS diabaikan, maka Kornas Sahabat PUAS akan mengalihkan dukungannya kepada KH. Ma’ruf Amin selaku ulama.

Baca Juga :  Oknum Staf DPMD: Wartawan Kemari Cuma Minta Duit

“Kami meminta dan berharap kepada Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno jika mau memenangkan pertarungan Pilpres 2019 maka harus mengangkat Ustadz Abdul Somad menjadi Ketua Team Pemenangan, apabila permintaan kami ini juga diabaikan, maka kami akan mempertimbangkan dukungannya kepada KH. Ma’ruf Amin selaku ulama yang telah mengeluarkan Fatwa MUI yang mempersatukan ummat pada gerakan 212”. Pungkas Diko (David)

Loading...

Baca Juga