oleh

Matsari di Temukan Telah Meninggal Dalam Posisi Tengkurap di Lumpur Bekas Kolam Pancing

Leaderboard_720x120

Banyuwangi, Suaramerdeka.id – Setelah dua hari menghilang dari rumah akhirnya Matsari warga Dusun Kedunen, Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari ditemukan sudah tidak bernyawa di bekas kolam pancing di Dusun Kedunen, Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari.

Korban ditemukan oleh warga yang bernama Gimin, dalam posisi tengkurap dibekas kolam pancing yang airnya kurang lebih setengah meter, Gimin langsung memberitahukan kepada keluarga korban, perangkat Desa dan Polsek Rogojampi.

Korban ditemukan pada hari Kamis (16/8) jam 14.30 WIB, oleh warga dan warga melaporkan ke Polsek, dan anggota langsung mendatangi TKP dan langsung mengadakan evakuasi terhadap korban”,jelas Kapolsek.

Kejadian tersebut bermula dari saudara korban yang bernama Jumhar sekita pukul 06.00 WIB yang mencari saudaranya yang sudah dua hari tidak ada dirumah.

Baca Juga :  Malam Mingguan, Presiden Sapa Warga Makassar

” korban yang sudah tua hidup sebatangkara dan sudah pikun pergi tanpa pamit stelah dicari disekitar wilayah Desa dan keluarga terdekat namun tidak ketemu”,Tambahnya.

Kita langsung mendatangi TKP, dan mengevakuasi korban dan meminta keterangan kepada para saksi, setelah dilakukan pemeriksaan medis ternyata korban sudah meninggal dunia 2 hari yang lalu.

“Pihak keluarga sudah menerima dan membuat surat pernyataan dan permohonan untuk tidak dilakukan autopsi”. (Muhibut).

Loading...

Baca Juga