oleh

Remaja RW 03 Pisangan Baru dan KSM PAS Gelar Lomba Panjat Pohon Pisang Dalam Menyambut Asian Games

Leaderboard_720x120

Jakarta, Suaramerdeka.id – Semarak Asian Games saat ini sudah memasuki hari H, dimana gemerlap opening ceremony pembukaan Asian Games ke 18 sudah memasuki hitungan menit, Lomba Panjat Pohon Pisang yang di lakukan oleh remaja RT 02 RW 03 pisangan baru, matraman dengan mengambil tema “Kegembiraan Asian Games Terasa di Kampung Samping Rel Kereta Api”.

Dari pantauan Suaramerdeka.id di lapangan bola terbit pisangan baru pada (18/08/2018) sore ini, anak anak dengan penuh kegembiraan mengikuti semua peraturan dalam lomba panjat pohon pisang yang diselenggarakan oleh Panitia.

Dwi Hardiantoro selaku Ketua Panitia yang juga aktif dalam Komunitas Senyum Milenial PAS menyatakan bahwa “Lomba ini kami laksanakan dengan harapan anak anak generasi mendatang dapat memahami tentang pentingnya kerja sama, kerja keras dan fokus pada tujuan”.

Baca Juga :  Gakkum KLHK Gerebek dan Sita 7 Excavator Tambang di Habitat Orang Utan Sungai Tulak Ketapang

“Selain itu, nanti malam akan kami adakan Nonton Bareng Opening Ceremony Asian Games Ke 18 yang berlangsung di Gelora Bung Karno pada pukul 19.00 Wib”. Tambah Dwi.

“Kami menghimpun kekuatan masyarakat untuk saling bahu membahu dalam menyemarakkan lomba ini, dan alhamdulillah masyarakat banyak yang membatu terkait hadiah lomba panjat pohon pisang ini”. Lanjut Dwi.

“Semogab demam Asian Games di Kampung kami bisa membawa semangat Atlet yang akan bertanding di Asian Games ke 18”, pungkas Dwi. (Rahman)

Loading...

Baca Juga