oleh

Pemda Kotabaru Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

SUARAMERDEKA.ID – Dalam rangka pemantapan penunjang keselamatan kerja aparat desa, Pemerintah Daerah Kotabaru melaksanakan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan. Sosialisasi ini diikuti 198 desa yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Dalam acara sosialisasi ini Sekretaris DPMPD Drs. Johannoor mewakili Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH memberikan arahan terkait manfaat BPJS Ketenagakerjaan. Hadir juga Aris Priyo Wibowo Kepala Kantor Cabang Batu licin Kabupaten Tanah Bumbu. Penata Madya Pemasaran Keuangan dan IT Agung Panbudi juga hadir dalam acara tersebut.

Aris Priyo Wibowo menjelaskan, Sosialisasi BPJS ini merupakan satu bentuk kerjasama dengan dengan Pemda Kotabaru. Penandatanganan kerjasama dilakukan bersamaan dengan ulang tahun Kotabaru pada hari Senin (5/8/2019) lalu.

Baca Juga :  Dirut BPJSTK: Media Berperan Kenalkan Program Pada Masyarakat

“Dimana BPJS Ketenagakerjaan ini sangatlah bermanfaat kegunaannya. Dapat diketahui bersama bahwa desa merupakan ujung tombak pemerintahan. Dimana dalam melaksanakan tugasnya di desa, boleh dikatakan 24 jam dalam memberikan pelayanan pada setiap masing-masing warga desa,” kata Aris Priyo Wibowo, Selasa (6/8/2019). (BDN)

Loading...

Baca Juga